Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat yang Harus Diubah Jika Kamu Ingin Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya masalahnya masing-masing mengapa masih belum bertemu jodoh, terlepas dari takdir yang digariskan Tuhan. Namun secara kepribadian, terkadang kita bisa menutup jalan jodoh kita sendiri. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sesuatu yang perlu kita ubah jika ingin cepat bertemu dengan jodoh.

 

1. Aries

Aries harus berhenti ketakutan menghadapi komitmen. Kamu independen dan mencintai kebebasanmu, dan itu membuatmu susah membuka hati, karena kamu tak mau kehilangan hal itu jika jatuh cinta.

2. Taurus

Taurus harus berhenti mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi di masa depan. Rileks saja, jangan terlalu dalam memikirkan sesuatu. Cinta memang tak sempurna tapi bisa selalu diusahakan.

3. Gemini

Gemini harus bisa menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya. Berhenti menjadi orang lain, kamu akan menemukan cinta ketika bisa bersikap jujur dan terbuka tentang perasaanmu.

4. Cancer

Cancer perlu lebih tegas, terlalu baik bisa membuatmu mudah dimanfaatkan dan ditipu. Cancer perlu hati-hati dalam menilai orang lain yang mendekatinya dan jeli dalam melihat maksud mereka.

5. Leo

Leo harus bisa menghnetikan kebiasaan suka mengontrol dan merencanakan segalanya. Kamu akan menemukan cinta sejati jika mampu melepaskan kecenderungan ingin menang sendiri di dalam hubungan.

6. Virgo

Virgo harus berhenti berpikiran dan bersikap pesimis tentang cinta. Kecenerungan menganalisis sesuatu secara berlebihan dan menilai sesuatu secara negatif bisa menjauhkanmu dari jodoh.

7. Libra

Libra akan menemukan cinta yang baik jika berhenti bersikap tarik ulur. Kamu menyukai perhatian seseorang tapi jika sudah diajak serius, kamu cenderung melarikan diri karena takut terjebak.

8. Scorpio

Scorpio menemukan cinta segera jika ia bisa belajar menerima orang lain dalam hidupnya. Kurangi sifat egois dan mulailah memberi ruang pada seseorang atau cinta untuk berkembang.

9. Sagitarius

Sagitarius akan menemukan cinta jika ia berhenti bermain-main dan bercanda. Kamu adalah orang yang sangat positif dan ceria, tapi sering menganggap tak punya waktu untuk pacaran atau mengenal seseorang.

10. Capricorn

Capricorn akan menemukan jodohnya jika mau berhenti hanya melihat sisi negatif dari orang lain dan dari hubungan cinta. Jangan terlalu logis dan lebih proaktif.

11. Aquarius

Aquarius akan menemukan cinta sejatinya jika bisa berhenti terlalu melindungi diri sendiri. Tentu normal menjaga diri sendiri karena tidak ada yang ingin terluka, tapi berhentilah menutup diri.

12. Pisces

Pisces akan menemukan cinta sejati jika mau mengikuti intuisi, isi hati dan pikirannya. Berhenti terlalu minder dan mulai mencintai diri sendiri lebih dulu karena hal itu membuatmu menutup diri.

Itu hal yang perlu diubah agar bisa cepat bertemu dengan jodoh.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading