Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Orangtua Terbaik untuk Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua adalah tugas besar yang pasti tidak mudah dijalani semua orang. Seringkali dibutuhkan bekal kepribadian atau sifat pendukung agar bisa menjadi orangtua yang baik untuk anak. Jika ditelisik dari kepribadiannya, ternyata ini sekian zodiak yang kemungkinan jadi orangtua terbaik untuk anak-anaknya.

1. CAPRICORN

Capricorn akan menjadi orangtua yang sangat baik bagi anak-anaknya karena ia selalu berusaha menjadi teladan atau contoh yang baik untuk anak-anaknya. Secara alami ia adalah orang yang serius dan sangat mandiri, namun ia selalu memprioritaskan keluarganya di antara kepentingan pribadinya. Ia orangtua yang realistis, logis dan hebat dalam mengatur dan mengajarkan kedisiplinan pada anak tanpa kata-kata kasar atau hukuman fisik. Capricorn juga perencana yang baik, ia berpikir jauh ke depan untuk merencanakan dana kuliah anak, dan merencanakan hari tua.

2. LIBRA

Libra akan selalu mendukung keluarganya dan memastikan bahwa setiap anak diperlakukan dengan adil. Ia suka punya banyak anak dan tidak ada dari anak-anaknya yang akan merasa didiskriminasikan atau tidak mendapatkan kasih sayang yang setara. Libra juga akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak mereka selagi masih tinggal serumah, memperkenalkan mereka pada hal-hal indah seperti seni, musik, dan buku-buku menarik. Libra adalah sosok orangtua yang menjaga kedamaian dalam sebuah keluarga, dan sebisa mungkin menjalin kerjasama dengan anak-anaknya.

3. LEO

Leo adalah salah satu orangtua yang menyenangkan dan idaman banyak anak karena ia seru sekali sebagai orangtua karena ia orangtua yang sangat mendukung impian anak-anaknya. Leo bukan hanya akan memberikan fasilitas, tapi juga memberikan ruang serta kesempatan bagi anak-anaknya untuk berkembang dan mengejar mimpi setinggi langit. Orang tua Leo juga memiliki humor dan tahu bagaimana caranya menikmati kehidupan dengan bersenang-senang. Ia bukan tipe orangtua yang serius, kaku atau pun membosankan.

4. CANCER

Orangtua Cancer adalah yang paling penyayang, lemah lembut dan cenderung ingin selalu melindungi karena ia memiliki sifat keibuan dan keayahan yang alami. Cancer umumnya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia memiliki keterikatan emosional dan cinta yang besar sehingga sulit hidup jauh dari anak-anaknya. Ia selalu ingin keluarganya utuh dan berkumpul menjadi satu selamanya. Cancer tetap akan menganggap anak-anaknya sebagai bayi-bayi kecilnya bahkan jika mereka sudah dewasa.

5. TAURUS

Taurus bukan hanya akan menjadi pasangan yang setia dan romantis tapi juga orangtua terbaik bagi anak-anaknya karena ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anaknya namun tak mengabaikan pentingnya mendidik anak dengan benar. Ia mungkin sesekali akan memanjakan anaknya, tapi ia memiliki batasan yang jelas sehingga kehidupan keluarganya tetap stabil. Ia bukan hanya menjadi orangtua yang bijaksana tapi juga sabar menghadapi anak-anak.

Itu dia sekian zodiak yang jadi orangtua terbaik untuk anak-anaknya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading