Sukses

Lifestyle

Berburu Peralatan Masak dan Perabot Rumah Tangga Terbaru Berteknologi Canggih di PRJ

Fimela.com, Jakarta Berencana ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) weekend ini? Jika kamu ingin berburu produk rumah tangga dan peralatan masak, silakan menyambangi booth BOLDe di JIEXPO Kemayoran. Selain tentunya menawarkan potongan harga menarik, ada produk baru yang ditawarkan. Di antaranya Air Fryer Dark Knight 7L dan Organic Pan.

Untuk Organic Pan sendiri merupakan panci edisi khusus yang teknologi pembuatannya menggunakan teknologi infrared sehingga membunuh kuman dan bakteri sampai dengan 99,9%. Organic Pan juga sudah tersertifikasi PFOA-Free sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan aman untuk lingkungan. 

Kemudian ada Air Fryer Dark Knight yang unik, air fryer dengan kapasitas yang besar yaitu 7 liter dapat memasak 2-3 ekor ayam sekaligus dan dilengkapi dengan panoramic window sehingga dapat melihat proses memasak pada air fryer. System auto-rotation yang dapat memutarkan bahan masakan menjadi matang merata sempurna.

 

Super Cook Less Sugar

Masih menjadi produk unggulan yaitu Super Cook Less Sugar yaitu penanak nasi yang dapat menurunkan kadar gula pada nasi sampai dengan 70%. Teknologi pintar yang dapat memisahkan gula pada nasi sehingga nasi putih aman dikonsumsi pada penderita diabetes ataupun untuk yang sedang dalam proses menjalankan pola hidup sehat.

Memasak nasi menjadi lebih sehat dan aman buat tubuh. Rice cooker less sugar dari BOLDe terdiri dari varian Bianca, Firewood dan Celica. Semua produk elektronik BOLDe sudah bergaransi 1 tahun sehingga konsumen lebih aman dalam membeli barang karena sudah disertai dengan proteksi. 

“Kapan lagi ngerasain diskon terbesar sepanjang tahun? Cuma di PRJ nih BOLDe kasih diskon besar-besaran di sepanjang tahun dan setiap pembelanjaan cookware, mop dan elektronik akan mendapatkan masker gratis”, ujar Wilman Hilmani selaku General Manager PT. BOLDe Inovasi Global.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading