Sukses

Lifestyle

7 Sifat Cowok Zodiak Gemini yang Membuatnya Unik dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Cowok zodiak Gemini memiliki sifat yang berbeda dari pria zodiak lainnya. Tapi apakah sifat Cowok zodiak Gemini yang membuatnya menarik di mata para perempuan? Ternyata ini sekian daftarnya.

1. Pria Gemini pintar menyembunyikan emosi

Mungkin banyak orang lebih sering melihat pria Gemini selalu tampil dengan wajah ceria, santai, ramah dan menyenangkan. Tidak banyak yang tahu seperti apa isi hati sesungguhnya yang sedang dirasakan pria Gemini karena ia pintar sekali menyembunyikan emosi. Ia tidak terbiasa membicarakan perasaannya secara mendalam dan serius. Ia lebih suka menyimpannya, menghadapinya sendiri, dan menjalani kehidupan yang bahagia tanpa konfrontasi.

2. Ia lebih cerdas dari orang kebanyakan

Pria Gemini bisa mengecoh siapa saja dengan tampilannya yang suka bercanda dan terlalu santai tapi sebenarnya ia cerdas. Dia komunikator yang hebat, ia tahu apa yang harus dikatakan dan orang tak menduga bahwa ia memiliki pengetahuan yang luas. Dalam perdebatan yang sengit, pria Gemini hampir selalu bisa memenangkan agrumennya karena tahu bagaimana menunjukkan opini yang masuk akal.

3. Suka menyenangkan hati perempuan

Ini kelebihan pria zodiak Gemini yang membuatnya spesial. Ia akan membawa banyak kegembiraan yang tidak pernah kamu duga. Ia menciptakan komunikasi dari hati ke hati, pendengar yang baik, membuatmu tertawa karena ia sangat lucu dan akan mengajakmu bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru yang seru. Ia bahkan suka menyenangkanmu di atas ranjang.

4. Pria Gemini hidup di saat ini

Pria Gemini tidak hidup di masa lalu dan tidak terlalu mencemaskan masa depan. Ia hidup di masa kini, menjalai yang terbaik yang bisa ia lakukan saat ini dan bersenang-senang selagi punya kesempatan. Pria Gemini memiliki mentalitas YOLO yang berarti 'you only live once'. Jadi ia memanfaatkan waktunya semaksimal mungkin untuk mendapatkan kebahagiaan setiap waktu.

5. Mengendalikan keuangannya dengan baik

Pria Gemini bisa sangat boros dan mengikuti keinginannya untuk membeli banyak barang, tapi satu hal yang menakjubkan darinya adalah ia benar-benar tidak suka merasa tidak stabil secara finansial. Ia memastikan dirinya tidak benar-benar kehabisan uang dari pendapatan yang ia peroleh selama sebulan.

6. Punya banyak teman dan kegiatan

Pria Gemini juga selalu sibuk dengan jadwal yang padat setiap harinya. Dengan sifatnya yang ramah dan bersahabat, ia bertemu banyak orang, berkumpul dengan teman-teman dan melakukan banyak hal yang bisa ia nikmati. Di mana pun ia berada, ia bersosialisasi dengan siapa saja. Ia terbuka, berwawasan luas dan tidak pernah sendirian.

7. Bosan jika tidak melakukan apa-apa

Pria Gemini harus dibuat sibuk setiap saat karena jika ia berdiam diri atau tidak melakukan apa pun, ia pasti akan bosan. Entah itu ngobrol panjang, menceritakan banyak hal, melakukan kegiatan yang produktif atau pun spontan hanya untuk bersenang-senang, ia siap melakukannya. Apa pun agar ia tidak jattih dalam perasaan bosan. Ia pun menjalani kehidupannya tanpa beban.

Itu dia sifat cowok Gemini yang membuatnya unik dan menarik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading