Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh Karena Diberi Kepercayaan Penuh

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan dalam hubungan asmara menjadi hal yang sangat penting demi dapatkan hubungan yang nyaman, bahagia serta aman. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangannya. Beberapa orang justru menggunakan kepercayaan penuh yang diberikan pasangan untuk berselingkuh dan bermain hati dengan sosok yang lain di hatinya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi selingkuh ketika ia diberi kepercayaan penuh oleh pasangannya. Sedihnya lagi, para zodiak ini seolah tak pernah merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan. Siapa saja zpdiak tersebut?

Libra

Zodiak pertama yang berpotensi selingkuh karena diberi kepercayaan penuh adalah libra. Libra adalah sosok yang memesona dan mampu menggoda siapa saja. Libra adalah pribadi yang mudah membuat orang lain jatuh cinta serta kagum padanya. Kehaliannya inilah yang membuatnya libra berpotensi selingkuh.

Gemini

Pemilik zodiak ini mudah sekali bergaul dan menarik perhatian orang lain. Gemini bisa saja berselingkuh dengan orang yang baru ia kenal. Apalagi jika gemini diberikan kepercayaanpenuh oleh pasangannya yang jarang memperhatikan dan memanjakannya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga berpotensi selingkuh saat ia diberikan kepercayaan penuh. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana membuat orang lain jatuh cinta. Ia juga tahu betul bagaimana bisa tetap merasa senang dan nyaman bahkan ketika pasangannya sendiri sering cuek dan tak peduli padanya.

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai sosok yang tulus, serius dan setia hanya pada pasangannya. Tapi, saat pasangan taurus begitu percaya padanya bahkan seolah tak peduli dan tak memberikan cinta yang sama besar seperti cintanya, taurus sangat rentan berselingkuh dengan orang lain yang membuatnya lebih nyaman.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga berpotensi selingkuh saat pasangan memberinya kepercayaan penuh. Saat pasangan memberinya kepercayaan penuh, cancer sering salah paham jika hal itu menandakan bahwa pasangan tak benar-benar cinta dan tulus sepertinya. Inilah yang kemudian membuat cancer mencari seseorang yang bisa mengerti, memanjakan dan memahaminya dengan lebih baik lagi. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi selingkuh saat diberi kepercayaan penuh oleh pasangannya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading