Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Pernah Menyesali Keputusannya dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Jika setiap orang ditanya apakah pernah menyesali sesuatu dalam hidupnya, paling tidak pasti ada satu hal yang bisa disebutkan. Tapi menyesali sesuatu mungkin bukan hal yang akan dipikirkan terlalu mendalam untuk sebagian zodiak. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang tidak pernah menyesali keputusannya.

1. SAGITARIUS

Apa yang perlu disesali? Itulah pertanyaan yang justru dipertanyakan Sagitarius ketika seseorang bertanya padanya apa yang paling ia sesali dalam hidup. Dia merasa semakin orang memikirkan apakah harus melakukan sesuatu atau tidak, semakin banyak waktu yang terbuang sia-sia, dan itulah yang justru ia sesali. Jika diberi kesempatan untuk mengulang hal yang sama lagi, kehidupan tetap tak bisa memberikan manusia kepuasan 100%. Jadi apa gunanya menyesal? Itulah yang dipikirkan Sagitarius secara positif dan optimis.

2. AQUARIUS

Aquarius selalu menjadi orang pertama yang sukarela mencoba sesuatu yang mungkin belum familiar dilakukan orang lain. Dia lebih suka mempermalukan dirinya sendiri dan mendapatkan cerita bagus darinya daripada tidak mengambil risiko sama sekali. Aquarius juga tahu bahwa membuat banyak kenangan, bahkan jika itu dianggap bodoh, tetap saja merupakan pengalaman yang berarti. Lagipula, setiap orang akan tetap tidak puas dengan kehidupannya sebaik apa pun hal-hal yang mereka miliki.

3. ARIES

Aries tidak menyesali apa pun karena dia terlalu menyukai apa pun yang ia lakukan. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya, selama itu mampu memenuhi rasa penasarannya akan sesuatu, maka Aries tidak menyesali hal itu sama sekali. Ketika Aries mengatakan dia tidak menyesali apa pun, maka itu berarti ia ingin menikmati hidupnya. Aries cukup berani dan akan melakukan hal-hal yang tidak semua orang akan lakukan, biasanya karena mereka sadar diri akan konsekuensi tindakannya, jadi tak ada alasan mencegahnya.

4. GEMINI

Gemini adalah salah satu zodiak yang paling ingin tahu dan ia suka memuaskan rasa ingin tahunya, bahkan jika itu membuatnya mengalami masalah. Baik buruknya sesuatu yang terjadi dalam hidup itu hal yang umum dan pasti dialami siapa pun. Bagi Gemini, ia tak perlu terlalu serius memikirkan apa yang perlu disesali. Justru jika tidak melakukan apapunlah yang membuatnya menyesali kehidupan. Dia suka menjelajah dan bersenang-senang, dan ia menikmati kebebasan dan kemampuan melakukan apa pun tanpa dikekang tersebut.

5. SCORPIO

Scorpio tidak sering menyesali hal-hal yang telah dia lakukan dalam hidup karena sebenarnya jika diingat-ingat, ia sudah banyak melakukan hal-hal yang cukup disesalkan sehingga dia tidak peduli lagi. Scorpio cukup berani mengambil risiko dan ia tak menyesali apa pun bahkan jika itu menimbulkan kerugian baginya. Scorpio menjalani apa yang perlu dijalani, masa lalu memang mungkin memberikannya luka yang membekas, tapi bukan berarti ia menyesali kejadian tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang tidak menyesali apa pun dalam hidup. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading