Sukses

Relationship

5 Zodiak Pria yang Suka Mempermainkan Hati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria memiliki niat baik padamu saat ia mendekatimu, meskipun tentu saja ada banya juga pria yang tulus dan serius menjalin cinta denganmu. tapi kepribadian setiap orang berbeda-beda, dan beberapa di antaranya hanya suka mempermainkan hati perempuan. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak pria yang suka mempermainkan hati perempuan.

1. Gemini

Pria Gemini mempermainkan hati perempuan dengan mudah karena ia merasa bisa memanfaatkan mereka. Sikap paling jelas yang akan ditunjukkan pria Gemini adalah tarik ulur, terkadang menghilang terkadang menghubungi duluan dan bilang sayang. Pria Gemini terkadang juga sulit ditebak. Secara umum Gemini sulit berkomitmen, jadi jangan berharap ia sudah memberikan hatinya padamu bahkan jika kalian sudah berpacaran. Alasan Gemini mengencani banyak perempuan adalah untuk menemukan tipe kepribadian atau sifat seperti apa yang cocok dengannya.

2. Libra

Libra adalah zodiak pria lainnya yang tidak tahan sendirian. Biasanya Libra mempermainkan hati perempuan karena ia menginginkan waktu mereka untuk menemaninya yang kesepian. Ia akan bertahan dengan perempuan yang kaya agar bisa dibayari makan dan jajan, atau bertahan dengan perempuan yang keibuan karena ia ingin dijaga dan dirawat ketika sakit, atau perempuan yang cantik dan bugar agar ada teman jalan saat olahraga. Libra bisa jadi sadar ia hanya memanfaatkan orang lain, tapi ia masih bersikap penuh cinta.

3. Sagitarius

Pria Sagitarius umumnya hanya menginginkan kontak fisik dengan perempuan yang juga menarik secara fisik, tapi sesungguhnya perempuan yang ia cari sebagai teman hidup adalah perempuan yang membuatnya nyaman. Sagiyarius terkenal lebih mencintai kebebasan dan petualangan daripada mengorbankan diri untuk komitmen yang serius dengan seseorang. Apalagi jika usianya masih muda, ia berpikir lebih baik pacaran dengan banyak perempuan daripada memikirkan hubungan yang serius untuk menikah.

4. Leo

Pria Leo suka menjadi pusat perhatian, dan ia akan menerima semua perhatian dari banyak perempuan yang menaruh suka padanya, atau bahkan dengan sengaja mendekati seseorang yang cantik untuk dijadikan pacar tapi sebenarnya tidak pernah menganggap itu serius. Ia memiliki bekal yang banyak sehingga menarik di hadapan perempuan, salah satunya adalah rasa percaya dirinya yang tinggi dan karismanya yang maskulin. Leo umumnya sadar dirinya mempermainkan hati perempuan dan tak menyesali hal itu.

5. Pisces

Alasan utama pria Pisces mempermainkan hati perempuan adalah untuk mengisi kekosongan hatinya atau untuk mengalihkan pikiran dari cintanya yang belum selesai di masa lalu dengan si mantan. Pisces terkadang tidak menyadari bahwa dia sedang mempermainkan emosi orang lain. Tujuannya hanya 'tidak ingin kesepian dan sendirian'. Biasanya pria Pisces akan memperlakukanmu dengan baik, tapi tidak akan membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius.

Itu dia sekian zodiak pria yang suka mempermainkan hati perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading