Sukses

Lifestyle

10 Sifat Cewek Zodiak Aquarius yang Membuatnya Cantik

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifat uniknya masing-masing, apalagi cewek zodiak Aquarius. Ada banyak sifat cewek Aquarius yang mungkin tidak begitu dipahami oleh banyak orang namun sebenarnya membuatnya menarik. Ini sekian sifat cewek zodiak Aquarius yang unik dan membuatnya cantik.

1. Mandiri

Aquarius lahir dengan bakat percaya diri yang tinggi. Itulah yang membuat Aquarius mandiri, mampu berdiri dengan tegak selama ini dengan bergantung pada dirinya sendiri. Aquarius mungkin pernah meragukan dirinya sendiri tapi itu tidak pernah membuatnya begitu jatuh di bawah. Aquarius menghargai dirinya sendiri dengan sangat baik dan tidak menurunkan level hanya untuk bisa diterima orang lain.

2. Cerdas

Tidak diragukan lagi jika mayoritas cewek Aquarius itu sangat cerdas, ia menggunakan otak kirinya dengan sangat baik. Ia logis, realistis, inovatif, kreatif dan mampu berpikir cepat. Terkadang Aquarius merasa ia tidak dipahami orang lain karena cara bicaranya yang membuat orang bingung. Aquarius seringkali harus menyederhanakan bahasanya agar dipahami orang. Ia juga punya ingatan yang kuat, ia mampu mengingat informasi dengan jelas.

3. Punya rasa kemanusiaan yang tinggi

Salah satu kelebihan yang membuat cewek Aquarius begitu mengagumkan adalah kepedulian dan rasa empatinya yang tinggi terhadap kesejahteraan manusia. Sisi kemanusiaannya begitu besar, jangan heran jika ia suka berdonasi, beramal dan menyumbangkan sebagian rezekinya untuk orang yang membutuhkan, dan itu tak pernah dikatakannya. Orang selalu tahu tanpa sengaja tentang kebaikan Aquarius ini.

4. Penyendiri

Cewek Aquarius mungkin terlihat dingin dan penyendiri. Tidak mengejutkan, karena secara alami Aquarius memang nyaman dengan dirinya sendiri. Ia terbiasa memutus interaksi sosial yang berlebihan, berada di rumah dan memusatkan waktu untuk dirinya sendiri. Bisa jadi sifat ini juga muncul karena sifatnya yang lain yaitu mandiri.

5. Setia

Aquarius tidak pernah disebutkan dalam daftar zodiak yang setia hanya karena ia tidak mudah berkomitmen. Tapi jangan abaikan kesetiaan Aquarius ketika sudah menyerahkan hatinya pada satu orang. Cewek Aquarius tak pernah ingin menjalin hubungan dengan banyak orang, apalagi urusan cinta, cukup satu untuk selamanya.

6. Overthinker

Tidak banyak yang tahu bahwa Aquarius bisa juga menjadi sangat pemikir tentang dan mengkhawatirkan banyak hal. Banyak orang mengira ia stoic sepanjang waktu. Aquarius memang tak pandai mengekspresikan emosinya. Meski secara umum ia memang tenang dan stoic, untuk urusan yang berhubungan dengan masa depan, dia selalu penuh keraguan dan kekhawatiran.

7. Tidak terduga

Aquarius seringkali bersikap tak terduga karena apa yang ia sukai mungkin tak sama dengan orang lain, apa yang ia pikir menarik bisa saja aneh di mata orang lain dan lain sebagainya. Ia punya spontanitas yang tinggi, selama ia menyukai suatu hal, ia tak akan mencegah dirinya sendiri untuk melakukan hal itu, apalagi jika itu adalah hal yang positif.

8. Sarkastik

Sifat sarkas Aquarius muncul karena sifatnya yang sangat jujur. Ia bisa sangat menyakitkan ketika menggunakan kata-kata karena terkadang ia malas menyaring mana yang bisa dikatakan dan mana yang perlu diperhalus. Namun pasa dasarnya cewek Aquarius tak berniat buruk, ia hanya ingin menunjukkan kejujuran dan apa yang ia ketahui berdasarkan fakta.

9. Berpikiran terbuka

Perempuan Aquarius juga terkenal sebagai individu yang mampu menghargai orang lain dengan perbedaan mereka. ia berpikiran terbuka, tidak membatasi pemahamannya akan sesuatu dan mau menerima pendapat orang lain. Aquarius cenderung menghormati pemikiran dan pandangan orang lain meski tak sama dengannya, dan ia juga tidak memihak.

10. Pendengar yang baik

Aquarius juga memiliki kemampuan yang membuat orang lain suka berada di dekatnya, yaitu pendengar yang baik. Jujur saja, Aquarius tak pandai mencari solusi untuk orang lain, yang ia bisa lakukan adalah menjadi pendengar yang baik. Aquarius bisa menjadi pendengar yang baik karena ia sebenarnya tak suka banyak bicara. Ia lebih nyaman mendengarkan daripada menjadi pembicara.

Itu dia ternyata sifat cewek zodiak Aquarius yang membuatnya cantik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading