Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Hidup Terbaik untuk Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan hidup yang baik tidak bisa datang begitu saja, seringkali kamu harus berusaha mencari dan menemukannya. Bisa jadi kamu akan menemukan pasangan hidup terbaik jika melihat dari zodiaknya. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang bisa jadi pasangan hiduo terbaik untuk siapa saja.

1. SCORPIO

Zodiak Scorpio akan menjadi pasangan hidup terbaik untuk siapa pun karena ia sangat setia dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Scorpio akan melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai, dan karena ia cenderung memiliki kepribadian yang kuat, ia tidak mudah menyerah. Ia bukan hanya akan memberikan cinta dan perhatian yang melimpah tapi juga komitmen dan pengalaman sensual yang terbaik. Scorpio juga mudah memaafkan kesalahan apa pun yang diperbuat pasangannya selama pasangan tidak mengkhianatinya.

2. CANCER

Cancer hampir selalu masuk ke dalam peringkat teratas sebagai pasangan hidup yang diidamkan siapa saja karena ia setia, tidak suka memaksakan kehendak, mudah menyesuaikan diri dengan keinginan pasangan, mau mengalah, berkompromi, dan sabar dalam menghadapi cobaan cinta. Cancer bukan hanya setia tapi juga penuh kasih sayang. Cancer secara umum akan menjadi suami dan istri terbaik karena ia selalu memprioritaskan keluarganya dan punya sifat selalu ingin menjaga dan melindungi. Cancer mampu melepaskan apa pun demi keluarganya.

3. LIBRA

Libra dikenal sebagai zodiak yang romantis, seimbang, sabar, dewasa dan mau mengalah. Libra mudah berkompromi dan menoleransi banyak hal yang dilakukan pasangannya. Tidak sulit menjalin hubungan cinta yang penuh kedamaian dan keharmonisan bersama Libra. Ia bertanggung jawab, pendengar yang baik, pasangan yang bisa diandalkan dan selalu memprioritaskan pasangannya setelah berkeluarga. Libra selalu punya keinginan menjaga kehidupaan cinta yang hangat dengan satu orang saja selamanya. Jadi selama pasangan masih mau diperjuangkan, ia tak akan mudah memutuskan berpisah.

4. PISCES

Selain sebagai salah satu zodiak yang ramah dan mudah menyesuaikan diri dengan pasangannya, Pisces juga bukan orang yang egois apalagi suka memaksakan kehendak. Pisces sangat setia dan selalu memandang pasangannya sebagai raja atau ratunya. Apa yang membuat pasangannya bahagia, maka itu juga akan membuatnya bahagia. Pisces cenderung menyukai apa yang disukai pasangannya. Karena alasan itulah, mudah melihat hubungan rumah tangga Pisces yang akur, rukun dan harmonis. Pisces juga tidak mudah menyerah ketika hubungan cinta dilanda badai ujian.

5. GEMINI

Selama ini Gemini sering diremehkan banyak orang hanya karena ia susah dipahami dan dianggap kurang konsisten. Tapi ia akan menjadi pasangan hidup terbaik karena ia selalu bisa menjaga rasa cinta itu tetap membara meskipun sudah bertahun-tahun menikah. Salah satu hal yang membuat pernikahan menjadi hambar adalah hilangnya rasa cinta seiring bertambahnya usia. Gemini tak akan membiarkan itu terjadi, ia menciptakan komunikasi yang baik dengan pasangan, bicara dari hati ke hati sehingga tidak ada yang merasa diabaikan dalam hubungan ini.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang akan jadi pasangan hidup terbaik untuk siapa pun.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading