Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Kodependen

Fimela.com, Jakarta Kodependen bisa diartikan sebagai suatu dinamika hubungan di mana satu orang mengambil peran sebagai pemberi, mengorbankan kebutuhan dan kesejahteraan mereka sendiri demi orang lain sebagai penerima. Banyak orang menemukan diri mereka dalam hubungan kodependen.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling kodependen. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Memelihara dan merawat, zodiak Cancer secara praktis akan memberikan segalanya untuk menjaga hubungan mereka tetap bertahan. Zodiak ini cenderung sedikit melekat hanya karena mereka berpikir bisa memperbaiki setiap masalah yang ada. Mereka sangat takut disebut sebagai sosok yang tidak mendukung dan tidak hadir.

2. Gemini

Terkenal karena sifatnya yang ragu-ragu, sangat mudah bagi zodiak ini menemukan diri mereka dalam hubungan kodependen dengan pembuat keputusan yang tegas, seperti zodiak Capricorn atau Taurus. Mereka tidak bisa membuat pilihan yang tegas untuk diri mereka sendiri.

Zodiak ini juga lincah dan sangat mudah bergaul, mereka ingin menemani orang-orang terkasih kemanapun mereka pergi. Zodiak Gemini akan memastikan orang-orang di sekitar mereka tidak merasa sendirian.

3. Pisces

Zodiak Pisces sangat intuitif dan empati, mereka memiliki reputasi sebagai penyendiri, tapi inilah yang menyebabkan mereka cenderung berada dalam hubungan kodependen. Sebagian besar dari zodiak ini lebih suka bermain di belakang dan akan melakukan apa saja untuk mempertahankan hubungan yang ada.

4. Libra

Dilambangkan dengan timbangan, tidak ada zodiak lain yang sangat ingin menjaga segala sesuatunya tetap stabil seperti zodiak Libra. Libra sebenarnya adalah zodiak yang berjiwa bebas dan tidak suka berada di lingkungan yang menyesakkan, mereka tidak keberatan mengesampingkan kebutuhan mereka jika itu berarti membuat orang lain bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading