Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sabar Jadi Pasangan, Kamukah Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan cinta, setiap zodiak pasti memiliki sifat-sifat tertentu yang membuatnya istimewa, salah satunya sifat sabar. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang paling sabar sebagai pasangan. Coba cek apakah ada dirimu?

1. CANCER

Orang-orang berzodiak Cancer biasanya luar biasa sabar dan penuh kasih sayang. Cancer ada di sisi pasangannya dengan segunung kesabaran yang bisa ia berikan, baik saat menghadapi pasangannya yang marah atau pun saat mengalami masalah bersama. Ia punya kekuatan tersendiri di dalam diri yang membuatnya tabah dan tangguh dalam menghadapi cobaan cinta. Jika ada sesuatu yang perlu diselesaikan dengan Cancer, itu juga lebih mudah selesai karena Cancer selalu menginginkan penyelesaian yang damai.

2. LEO

Secara mengejutkan, Leo cukup sabar. Selama Leo mendapatkan cinta yang besar dari pasangannya, ia bisa belajar lebih bersabar. Ketika ia sudah memutuskan untuk berkomitmen, Leo akan mencurahkan segala usahanya untuk menjalani hubungan cinta yang sejalan dengan pasangannya. Ia mau berkompromi, menekan egonya meskipun sesungguhnya lebih suka memegang kendali. Namun Leo adalah zodiak yang santai, bukan tipe orang yang serius memikirkan segala hal, dan itulah yang mendorongnya untuk bersikap sabar dan bisa berpikiran positif.

3. VIRGO

Kamu akan terkejut betapa sabarnya zodiak Virgo meski sesungguhnya ia sangat keras kepala dan suka ngotot dalam berargumen. Virgo tahu batasan kapan harus memaksakan kehendaknya. Jika ia merasa pasangannya akan sangat marah, ia akan bersikap lebih lunak. Sesungguhnya dari jatuh cinta jugalah Virgo belajar bersabar menghadapi banyak cobaan. Ia akan memberimu waktu sebanyak mungkin untuk mereda. Ia pasangan yang bisa dipercaya dan tidak ragu memberimu lebih banyak cinta setelah setiap pertengkaran yang melelahkan.

4. LIBRA

Libra secara alami sabar dan baik hati. Jika biasanya ia menunjukkan kesabaran di depan teman temannya sekitar 60-70%, maka dalam hubungan cinta dan berkeluarga ia akan menunjukkan 80-100% kesabaran. Ia akan semakin sabar dalam menjalani hubungan cinta karena ia merasa itu sudah sewajarnya dilakukan untuk mempertahankan ikatan yang sudah dibangun. Libra bukan orang yang suka memulai konfrontasi dan pertengkaran. Ia tipe yang selalu ingin menjaga kedamaian dan keharmonisan bersama pasangan.

5. CAPRICORN

Siapa pun yang pernah menjalin hubungan cinta dengan Capricorn pasti tahu bahwa ia sangat sabar, kesabarannya seluas dan sedalam samudra. Itu karena Capricorn pintar mengendalikan dirinya, ia tidak mudah terbawa perasaan, entah itu cemburu, marah, tersinggung atau yang lainnya. Capricorn adalah pasangan yang tenang dan dewasa. Memikirkan bertengkar dengan pasangan saja sudah membuatnya lelah apalagi melakukannya secara langsung. Capricorn akan menunggu hingga emosinya dan pasangan turun sebelum bicara serius.

6. SAGITTARIUS

Sagitarius memiliki cara yang baik untuk terus menyangkal kebenaran, karena ia sangat optimis. Itu juga yang membuatnya agak terlalu sabar menghadapi pasangannya bahkan terkadang menjadi terlalu cinta buta dan bodoh. Sagitarius akan menjadi pasangan yang menunggumu dengan segenap hatinya, untuk terbuka, untuk tidak marah lagi, untuk mau mempercayainya dan untuk menerima hatinya. Sagitarius lumayan sabar menghadapi apa pun ketika ia sudah jatuh cinta dan mau berkomitmen.

Ini sekian zodiak yang paling sabar jadi pasangan. Kamu masuk jadi salah satunya tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading