Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Air Masuk Rumah yang Menegangkan dan Bikin Takut

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi air masuk rumah? Mimpi ini sering kali dianggap sebagai mimpi buruk. Karena mimpi air masuk rumah sama dengan mimpi banjir, yang membuat pemimpi menjadi ketakutan akan mimpi tersebut.

Namanya mimpi dapat dianggap sebagai bunga tidur saja. Tetapi setiap pengalaman mimpi memiliki arti, yang bisa dijadikan sebagai pandangan kehidupan di masa depan. Arti mimpi bisa membawa kabar baik maupun buruk.

Mungkin mimpi air masuk rumah belum tentu membawa kabar baik untuk pemimpi. Tetapi sebaiknya mimpi yang buruk dijadikan sebagai pengingat, dan dekatkan diri kepada Tuhan. Simak arti mimpi air masuk rumah berikut ini:

Arti Mimpi Air Masuk Rumah

1. Mimpi Air Kotor Masuk Rumah

Mimpi air kotor masuk rumah memiliki pertanda yang kurang baik untuk kehidupan pemimpi. Mimpi ini berhubungan dengan kondisi kesehatan pemimpi. Sebaiknya segera konsultasikan kesehatan kepada dokter, agar penyakit yang diderita dapat segera terobati.

 

2. Mimpi Air Got Masuk Rumah

Air got adalah air yang kotor. Sehingga mimpi air got masuk rumah memiliki arti buruk, yang hampir sama dengan air kotor masuk rumah. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan mengalami kesulitan dalam finansial. Segera siapkan dana darurat untuk masa depan.

3. Mimpi Air Bersih Masuk Rumah

Air bersih adalah pertanda yang baik. Sehingga pengalaman mimpi air bersih masuk rumah, dapat membawa kabar baik dan sukacita untuk pemimpi. Pemimpi akan mengalami kehidupan yang penuh kedamaian, kebahagiaan dan keseimbangan. Bersyukurlah saat mengalami mimpi air bersih masuk rumah.

Arti Mimpi Air Masuk Rumah

4. Mimpi Air Laut Masuk Rumah

Waspadai orang yang ada disekitarmu. Karena mimpi air laut masuk rumah menandakan ada orang yang tidak suka denganmu. Orang tersebut akan membongkar aibmu selama ini dan menjatuhkan harga diri pemimpi. Pilihlah teman dan rekan kerja dengan bijak.

5. Mimpi Air Hujan Masuk Rumah

Biasanya air hujan yang masuk rumah, menandakan atap rumah sedang bocor. Tetapi kejadian mimpi air hujan masuk rumah adalah pertanda baik untuk pemimpi. Mimpi ini mendatangkan rezeki melimpah kepada pemimpi. Karena air hujan adalah lambang dari rezeki.

Arti Mimpi Air Masuk Rumah

6. Mimpi Air dan Lumpur Masuk Rumah

Air dan lumpur yang masuk ke dalam rumah, pastinya akan membuatmu kesulitan membersihkan rumah. Jika kondisi ini dialami di dalam mimpi, maka Sahabat Fimela harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mungkin saat ini ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, tetapi pilihlah jalan keluar dengan bijaksana.

7. Mimpi Air Tenang Masuk Rumah

Jika pemimpi mengalami mimpi kebanjiran dengan air tenang yang masuk ke dalam rumah, maka mimpi ini membawa pesan baik untuk pemimpi. Ada kebahagiaan dan kedamaian yang hadir di dalam hidup. Selain itu, mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda jodoh untuk pemimpi yang masuk lajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading