Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Sulit Melupakan Mantan, Cintanya Begitu Tulus

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri. Ada yang cintanya begitu tulus dan setia. Ada pula yang cintanya sekedarnya saja sehingga ketika hubungannya bersama pasangan harus putus, ia tetap tegar dan tampak biasa saja. Orang-orang ini juga akan segera melupakan sang mantan dari hidupnya. Namun Sahabat Fimela, perlu kita tahu bahwa tidak sedikit orang yang begitu merana, kecewa dan tak bisa melupakan sang mantan ketika hubungannya harus putus di tengah jalan. 

Melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang sangat sulit melupakan sang mantan saat hubungannya putus. Para pemilik zodiak ini memiliki cinta yang begitu tulus dan setia hanya pada pasangannya tak peduli jika pasangannya sering menyakiti dan mengecewakannya. Para pemilik zodiak ini begitu sulit melupakan mantan karena ia termasuk pribadi yang cukup sulit membuka hati dan memulai hubungan baru. 

Kira-kira siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang sulit melupakan mantan adalah aries. Pemilik zodiak ini akan selalu terngiang-ngiang sosok mantan. Aries kerap membayangkan masa-masa terindah dan bahagia bersama mantan. Saat aries memiliki pasangan baru, ia kerap membanding-bandingkan pasangan barunya dengan mantan. Aries termasuk zodiak yang sulit melupakan kenangan indah bersama orang yang pernah dicintainya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio termasuk zodiak yang sulit membuka hati. Sekalinya membuka hati dan jatuh cinta, scorpio akan mencurahkan segala cintanya untuk pasangannya. Scorpio akan menjadi seseorang yang sangat setia hanya pada pasangannya. Jika hubungan yang ia jalani harus putus di tengah jalan, scorpio akan begitu sulit melupakan sang mantan. Biasanya, scorpio adalah seseorang yang kerap diputuskan dan ditinggalkan oleh mantan sehingga ia begitu sulit melupakan mantan. 

Leo

Meski selama ini kita mengenal leo sebagai seseorang yang kuat, tangguh dan seolah bisa sendiri untuk segala hal, leo sebenarnya pribadi yang lemah. Leo termasuk zodiak yang sulit melupakan sang mantan. Leo adalah tipe orang yang sekalinya jatuh cinta, akan mencintai dengan begitu tulus dan tak mau kehilangan orang yang dicintai. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat sulit melupakan mantan. Para pemilik zodiak ini dikenal memiliki cinta tulus hanya pada pasangannya. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang kerap diputuskan dan ditinggalkan dalam hubungan asmara. Karena alasan ini, mereka termasuk zodiak yang sulit melupakan mantannya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading