Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Anti Ingkar Janji, Bersamanya Membuatmu Makin Damai

Fimela.com, Jakarta Ketika kita memiliki seseorang yang jujur, dapat dipercaya dan pantang ingkar janji, tentu hal ini akan membuat kita merasa sangat bahagia dan damai. Memiliki pasangan atau sekedar teman yang selalu menepati janjinya akan membuat kita merasa lebih tenang serta nyaman. 

Melansir dari laman timesofindia.inditimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jujur. Para pemilik zodiak ini juga pantang ingkar janji. Saat memiliki janji dengan orang lain, para pemilik zodiak ini akan selalu menepatinya. Para pemilik zodiak ini juga akan menyempatkan waktunya untuk menepati janjinya lebih dulu walau ia sangat sibuk sekalipun. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang pantang ingkar janji adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat bisa dipercaya, sosok yang begitu menyenangkan dan mendamaikan hati. Ia bahkan bisa dijadikan kerabat sekaligus sahabat serta teman curhat sehari-hari. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga termasuk zodiak yang sangat menepati janji. Virgo tak pernah melupakan janji-janjinya pada siapapun. Ia akan selalu berusaha menepati janjinya selama janji itu merupakan janji baik. Virgo termasuk pribadi yang sangat jujur dan bisa dipercaya sepenuhnya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga sangat pantang untuk ingkar janji. Ia juga termasuk zodiak yang benci jika orang lain mengingkari janji yang ia buat dengannya. Capricorn akan selalu menepati janjinya selama ia tak ada kesibukan yang urgent. Kalau pun harus menunda janjinya, capricorn akan mengatakannya sejak jauh-jauh hari.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang sangat pantang mengingkari janji. Leo adalah sosok yang bisa dipercaya sepenuhnya. Ia akan berusaha menepati janjinya meski ia sangat sibuk sekalipun. Bagi leo, janji adalah hutang yang hukumnya wajib untuk dibayar. Kalau memang dari awal ia tak mampu menepati janjinya, ia tak akan pernah berjanji apa-apa dengan orang lain. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sangat pantang mengingkari janji. Pemilik zodiak ini tak akan pernah mengingkari janji yang ia buat meskipun janji itu ternyata merugikannya. Ketika kita memiliki janji dengan scorpio, kita akan merasa damai dan tenang karena kita bisa percaya bahwa scorpio tak akan pernah mengingkari janjinya. 

Itulah beberapa zodiak yang pantang mengingkari janji. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading