Sukses

Lifestyle

10 Fakta Unik dan Menarik Orang yang Lahir di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta Banyak orang terlahir di bulan Juli tapi mungkin tidak banyak orang mengetahui tentang fakta-fakta unik mereka yang terlahir di bulan ini. Setiap orang tentu memiliki kepribadian uniknya masing-masing, tapi ada beberapa kesamaan yang dimiliki orang yang terlahir bulan Juli. Yuk simak berikut ini!

1. Optimis

Orang-orang yang lahir di Bulan Juli sangat optimis. Mereka memiliki kecenderungan bersikap dan berpikiran sangat positif dalam setiap situasi. Itu juga alasan mereka sering disukai semua orang. Orang-orang ini fokus pada sisi baik kehidupan dan lucu saat bersama orang-orang terdekatnya.

2. Berhati hangat

Orang yang lahir di Bulan Juli memiliki kepribadian yang menyenangkan dan hangat. Mereka murah senyum, ramah dan welcoming kepada siapa saja. Mereka cenderung menemukan kegembiraan dan keindahan dalam hal-hal kecil dalam hidup. Mereka juga peka terhadap sekitarnya dan bersikap tenang dan kalem.

3. Dermawan atau murah hati

Mereka yang terlahir di Bulan Juli suka berbagi dan memberi. Mereka suka meringankan beban orang-orang di sekitarnya lewat sumbangan, donasi, hadiah dan amal. Mereka memiliki sifat simpatik dan empati yang tinggi sehingga tidak sulit menjadi dermawan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan.

4. Memiliki zodiak Cancer dan Leo

Secara astrologi, orang-orang yang lahir Bulan Juli akan memiliki zodiak Cancer atau Leo. Zodiak Cancer melingkupi kelahiran di tanggal 21 Juni-22 Juli, sedangkan zodiak Leo adalah tanggal 23 Juli-22 Agustus. Orang berzodiak Cancer biasanya penuh empati, peduli, protektif dan keibuan. Sedangkan Leo bersifat mandiri, berani dan percaya diri.

5. Punya tubuh yang sehat

Menurut penelitian dari Universitas Columbia tentang bulan lahir dan risiko penyakit, orang-orang yang terlahir di Bulan Juli diprediksi memiliki kesehatan yang baik dan memiliki risiko lebih rendah terserang penyakit dibanding orang yang lahir di bulan lain karena cuacanya yang bagus, khususnya di negara empat musim.

6. Badannya tinggi

Mereka yang lahir di bulan Juli tidak akan kesulitan selama masa pertumbuhan karena menurut sebuah penelitian di Inggris, bayi-bayi yang terlahir di bulan Juli cenderung memiliki tubuh yang sehat dan tinggi ketika menjadi orang dewasa.

7. Bisa sangat Emosional

Sensitif dan emosional adalah ciri umum mereka yang lahir di Bulan Juli. Mereka terkadang sedikit tidak stabil saat kesal atau marah, mudah hilang kendali emosi dan menunjukkan bersikap defensif atau menutup diri ketika disakiti. Ketika seseorang menyakiti perasaan mereka, membutuhkan waktu lama untuk melupakannya.

8. Sangat fokus

Orang-orang kelahiran Bulan Juli juga punya konsentrasi tinggi ketika sedang mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu. Mereka bekerja keras mengejar impiannya tetapi tidak melupakan kehidupan keluarganya. Mereka hanya fokus pada hal-hal yang penting dalam hidup mereka. Meskipun terkadang bisa agak drama dalam menjalani kehidupan, tapi mereka cenderung berkutat dengan hidupnya sendiri.

9. Memiliki etos kerja yang bagus

Mereka yang terlahir di Bulan Juli juga cenderung memiliki sifat mandiri, bertekad kuat dan jarang membuat masalah di tempat kerja. Mereka memiliki dedikasi yang baik dan etos kerja yang bagus serta memiliki relasi yang baik dengan sesama rekan kerja. Mereka juga cenderung sangat terorganisir dan berbakat.

10. Kidal

Tidak banyak orang-orang yang terlahir kidal, namun sebuah survei kecil yang dilakukan oleh Anything Left Handed menyebutkan bahwa kebanyakan orang yang lahir di bulan Juli memiliki ciri-ciri khusus yaitu cenderung bertangan kidal.

Itu dia ternyata fakta unik dan menarik tentang orang yang lahir di Bulan Juli. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading