Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Memaafkan, Akan Selalu Mengingat Kesalahan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ketika disakiti dan dikecewakan oleh orang lain, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyikapinya. Beberapa orang akan memaafkan orang yang telah menyakitinya dengan sangat lapang dada, tapi beberapa orang yang lain mungkin tak akan pernah memaafkan orang yang menyakitinya. Jangankan memaafkan, orang-orang ini bisa saja menyimpan dendam dan terus mengingat kesalahan orang yang telah menyakiti hatinya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sanga sulit memaafkan orang lain. Para pemilik zodiak ini akan terus mengingat kesalahan yang telah dibuat orang lain untuknya. Siapa saja mereka?

Capricorn

Capricorn adalah zodiak pertama yang sulit memaafkan. Pemilik zodiak ini akan terus mengingat kesalahan orang yang menyakiti atau mengecewakannya. Pemilik zodiak ini bahkan akan terus mengungkit kesalahan orang lain di hadapan banyak orang di sekitarnya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang sulit memaafkan. Pisces akan begitu dendam dan sakit hati pada orang yang mengecewakannya apalagi menipu dan mengkhianatinya. Pisces bisa saja mengatakan maaf di mulutnya, tapi di dalam hatinya pisces jarang memberi maaf secara tulus. 

Cancer

Cancer bisa saja sebagai pribadi yang penuh perasaan dan lemah lembut. Tapi saat ia tersakiti dan dikhianati, ia tak akan pernah memaafkan orang yang telah menyakitinya. Cancer akan terus mengingat kesalahan orang lain kepadanya sampai kapan pun.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sulit memaafkan. Ia akan terus mengingat kesalahan orang lain dan sulit percaya ke orang lain. Scorpio adalah tipe pribadi yang sulit memaafkan juga sulit meminta maaf lebih dulu. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi dengan hati yang cukup keras.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah pribadi yang sulit memaafkan selanjutnya. Taurus memang dikenal tulus dan penuh kasih sayang. Tapi jika ketulusannya dikhianati, ia akan sangat sakit hati dan kecewa. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit memaafkan dan selalu mengingat kesalahan orang lain padanya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading