Sukses

Lifestyle

6 Kebiasaan Buruk Zodiak Cancer yang Bikin Orang Kesal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda, begitu juga memiliki kebiasaan baik dan buruknya masing-masing. Jika dilihat dari astrologi, kita bisa melihat kebiasaan buruk seseorang dari zodiaknya. Zodiak Cancer misalnya, ini beberapa kebiasaan buruk zodiak Cancer. Cek apakah kamu juga memilikinya!

1. Sering mengeluh

Cancer cenderung suka mengeluhkan hal-hal kecil hingga besar dalam hidupnya. Itu dipengaruhi oleh sifat bawaan suka menanggapi sesuatu dengan mendahulukan perasaan ketimbang logika. Apa pun yang sering diceritakan Cancer kepada orang lain, seringkali adalah keluhan dan drama kehidupannya.

2. Sulit mengendalikan perasaan dan perilakunya

Kita semua terkadang frustrasi dan kesal, tetapi orang-orang zodiak Cancer lebih sering menunjukkan emosi yang meledak-ledak campuran antara marah dan sedih yang terkadang terlihat berlebihan. Cancer hanya akan terus berdebat bahkan jika ia tahu itu tidak menyelesaikan apa pun dan tidak mengarah ke mana pun.

3. Mudah tersinggung dan menyimpan kekesalan

Karena Cancer lebih sensitif atau peka secara perasaan, kebiasaan buruknya adalah salah paham dengan maksud orang lain sehingga sering tersinggung dan tidak menyukai orang lain karena sikap mereka. Ia juga cenderung menyimpan kekesalan itu ketika tersinggung.

4. Sulit diajak komunikasi secara terbuka

Atas dasar rasa takut, sungkan dan bisa meredam perasaannya sendiri, seringkali Cancer menunjukkan sikap sulit diajak komunikasi secara terbuka. Ia sering menghindar karena takut menghadapi kenyataan dan memilih menghindar. Akhirnya masalah yang sebenarnya kecil dan bisa langsung diselesaikan justru mengendap di dalam hati karena ia lebih suka memilih bilang "Nggak ada apa-apa" atau "Nggak apa-apa kok."

5. Ketagihan nonton TV

Mungkin kebiasaan ini dilakukan oleh banyak orang, tapi Cancer terutama lebih suka menghabiskan banyak waktunya untuk nonton TV atau film atau drama. Ia suka berada di zona nyaman dan itu seringkali menghabiskan waktunya secara sia-sia hingga ia kehilangan banyak petualangan yang sebenarnya bisa ia perbanyak selagi ia masih muda dan punya banyak kesempatan.

6. Suka menyimpan sampah

Cancer biasanya suka menyimpan banyak barang-barang yang sebenarnya tidak lagi ia perlukan. Hanya karena ia sayang untuk membuang barang tersebut karena memiliki memori atau kenangan tersendiri, akhirnya menumpuk banyak barang-barang tak berguna di rumahnya hingga penuh dan tidak tertata rapi.

Itu dia ternyata sekian kebiasaan buruk zodiak Cancer yang sering bikin kesel.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading