Sukses

Lifestyle

5 Kelemahan Zodiak Cancer dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang terlahir antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli masuk ke dalam zodiak Cancer, zodiak yang terkenal paling sensitif dan hidup dengan dikendalikan perasaan. Karena itulah Cancer bisa jadi memiliki sekian kelemahan dalam menjalani hubungan cinta maupun pertemanan. Ini dia kelemahan zodiak Cancer.

1. Mudah tersinggung

Karena terlalu sensitif, zodiak Cancer sering menanggapi segala hal dengan serius dan akhirnya terluka sendirian. Ia sering salah paham dengan maksud orang lain, apa yang seharusnya dilontarkan sebagai candaan seringkali tak dipahami seperti itu oleh Cancer.

2. Mood naik turun

Di kala tertentu, Cancer bisa sangat menjengkelkan karena sikapnya yang adem-panas. Ada kalanya ia menanggapi dengan manis tapi beberapa saat kemudian ketika ada sesuatu yang tak sesuai dengan harapan, ia bisa sangat jutek dan ketus. Sikap ini seringkali membuatnya sulit dipahami.

3. Menghindar dari masalah

Cancer bisa sangat sulit dihadapi ketika ada masalah. Bukannya menyelesaikan masalah tersebut, ia malah lari dan bersembunyi. Ia mencoba mengulur waktu, berharap semua akan baik-baik saja, tapi ketika masalh itu semakin rumit karena dia tidak jujur atau menunjukkan upaya menyelesaikan masalah, ia merasa 'sebagai korban' dalam masalahnya sendiri.

4. Pasif agresif

Cancer suka bilang "Gak papa", padahal ada apa-apa. Sikapnya yang berpura-pura baik-baik saja namun sebenarnya sedang kesal inilah yang nantinya akan berujung bencana karena Cancer cenderung memendam perasaan dan meledakkan emosi sambil mengungkit segala masalah masa lalu.

5. Obsesif

Cancer bisa sangat clingy dan obsesif terhadap pasangannya. Ia bisa sangat pencemburu atau ingin lengket menempel terus pada pasangannya ke mana pun. Terkadang sikap manja dan ingin selalu dilibatkan ini membuat pasangannya seperti tak punya ruang untuk sendiri.

Setiap orang tentu memiliki kelebihan dan kelemahan, itu kelemahan yang dimiliki zodiak Cancer.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading