Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mencintaimu Tapi Tidak Kunjung Memberi Kepastian

Fimela.com, Jakarta Terkadang kehidupan percintaan tidak selalu menyenangkan. Ada kalanya beberapa orang mengalami ketidakpastian dalam hubungan cinta meski pasangannya mencintainya. Pasti sikap seperti ini mengesalkan. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang mencintaimu tapi tak kunjung memberi kepastian.

1. Leo

Hati-hati kencan dengan pria Leo. Karena karisma dan kepribadiannya yang magnetis, ia luar biasa memesona di mata siapa saja. Tapi pria Leo cenderung suka menggoda banyak perempuan dan lebih suka bermain-main ketimbang menjalin hubungan serius. Jika jatuh cinta padanya, siap-siap menjalani cinta tanpa status, friendzone atau tidak mendapatkan kepastian meski sudah pacaran lama.

2. Libra

Pria Libra sebenarnya seringkali bimbang dengan banyak hal. Pria Libra, bahkan yang sudah dewasa, seringkali merasa ragu terhadap cinta, dirinya sendiri dan orang yang menjadi pasangannya. Ia cenderung suka menggantungkan hubungan cinta dan tidak memberikan kepastian terhadap pasangannya karena tidak ingin merasa bingung, menghindari drama dan agar bisa menjaga ketenangan pikirannya.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki aura misterius yang menarik semua perempuan. Orang yang suka berpetualang, ceria, humoris dan ramah ini mudah sekali membuat perempuan jatuh cinta. tapi dia adalah salah satu zodiak yang tidak bisa berkomitmen dalam hubungan cinta. Kamu harus punya kesabaran ekstra jika mau menunggu kepastian dari Sagitarius meski dia sangat mencintaimu, apalagi jika kamu duluan yang cinta.

4. Aquarius

Ketika menjalani hubungan cinta, pria Aquarius akan membawamu ke berbagai pengalaman menarik dan seru, tapi jangan kaget jika kamu tidak diberikan kepastian tentang hubungan yang telah kalian jalani selama ini. Pertama, pria Aquarius tidak suka ditekan dan diminta buru-buru meresmikan hubungan karena ia ragu bisa berkomitmen. Ia akan memberimu cinta yang tulus, tapi untuk serius dan menikah, tunggu dulu.

5. Capricorn

Pria Capricorn berkomitmen untuk dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum orang lain. Bisa jadi kamu memang tidak menjadi prioritasnya meskipun ia mencintaimu. Memiliki cinta yang besar bukan berarti ia buta dengan segala hal yang dihadapinya. Bagaimana pun menikah atau membawa hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius memiliki konsekuensi dan tanggung jawab besar, jika ia merasa belum stabil, ia tak menggantungkan hubungan kalian lebih dulu.

Itu dia sekian zodiak yang mencintaimu tapi tidak kunjung memberimu kepastian.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading