Sukses

Lifestyle

5 Jodoh Zodiak Taurus Laki-Laki, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menebak siapa jodoh seseorang di dunia ini. Tapi secara kepribadian, kita bisa menebak siapa saja kira-kira zodiak yang bakal cocok denganmu dan kemungkinan besar menjadi jodohmu. Itu tidak terkecuali untuk zodiak Taurus laki-laki. Ini jodoh zodiak Taurus laki-laki, apakah kamu masuk salah satunya, Sahabat Fimela?

1. Cancer

Ketika seseorang berjodoh, mereka akan salung menemukan kenyamanan dan kedamaian ketika bersama orang yang disayang. Itu juga yang dapat dirasakan pria Taurus dan perempuan Cancer. Pria Taurus sangat menghargai sifat keibuan, kelembutan hati dan kesabaran Cancer. Sedangkan perempuan Cancer sangat mengagumi ketegasan dan kemampuan pria Taurus dalam memegang tanggung jawab dan menjaga hubungan cinta tetap hangat. Keduanya akan saling setia, sama-sama berharap bisa menciptakan pernikahan bahagia selamanya dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi ujian cinta.

2. Pisces

Pisces akan menjadi jodoh yang mendamaikan hati pria Taurus karena sifat sensitif dan baik hati Pisces membuat Taurus mudah membuka hati. Tidak banyak orang bisa mendapatkan kepercayaan Taurus dengan mudah, tapi Pisces dengan ketulusan sikapnya, mampu meluluhkan hati pria Taurus yang tangguh. Pisces memiliki sifat sensitif, perhatian dan keibuan, sesuatu yang sangat dibutuhkan pria Taurus demi bisa menyeimbangkan sifatnya yang cenderung dianggap kaku dan terlalu serius. Keduanya akan menciptakan hubungan yang seimbang dan saling melengkapi.

3. Capricorn

Jika pria Taurus berjodoh dengan perempuan Capricorn, keduanya akan menciptakan hubungan yang rasional dan praktis. Hampir tidak ada drama dalam hubungan cinta mereka. Keduanya bisa menjaga komunikasi yang jujur dan transparan. Mereka setia, berorientasi pada tujuan, sama-sama keras kepala, tapi bisa saling diandalkan. Keduanya hanya perlu mendamaikan perbedaan yang ada dan lebih melihat tujuan bersama dalam membangun pernikahan karena sesungguhnya apa yang mereka harapkan dalam hubungan cinta sebenarnya hampir sama.

4. Scorpio

Pria Taurus tidak akan ragu menjatuhkan pilihannya pada perempuan Scorpio yang penuh cinta dan setia. Dalam pernikahan, jodoh harus memiliki banyak kesamaan, dan kedua zodiak ini cenderung memiliki banyak sudut pandang yang sejalan dan sepaham dibanding zodiak lainnya. Keduanya sama-sama romantis dan sensual. Komunikasi dalam banyak hal akan mudah tercipta karena keduanya tipe orang yang suka menyenangkan pasangan. Energi keduanya seimbang. Di sisi lain, mereka juga sangat setia dan berkomitmen terhadap satu sama lain.

5. Virgo

Baik pria Taurus maupun perempuan Virgo, sama-sama mencari keseimbangan dan kepastian dalam hubungan cinta. Intuisi mereka cukup baik, saling bertanggung jawba dan mau mengusahakan hubungan cinta agar tidak mudah hoyah diterpa badai. Itu semua membuat ikatan cinta mereka kuat. Keduanya adalah makhluk pragmatis dan berhati-hati, jadi terkadang butuh waktu untuk saling terbuka. Tapi ketika menghadapi konflik, mereka cepat menyelesaikan masalah karena cenderung bersikap rasional dan tidak terbawa arus emosi.

Itu dia jodoh zodiak Taurus laki-laki, apakah kamu termasuk salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading