Sukses

Lifestyle

Ide Selebrasi Ulang Tahun Membawa Berkah dengan Membagikan Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Biasanya ulang tahun dengan pesta meriah. Namun jika ulang tahunmu berdekatan dengan momen Idul Adha, membagikan hewan kurban gratis akan membuat ulang tahunmu menjadi semakin berkah.

Seperti yang dilakukan Azrina Beauty yang merayakan ulang tahunnya yang kelima tahun ini. Berdekatan dengan momen Idul Adha, Azrina Beauty ingin berbagi kebahagiaan dengan nuansa yang berbeda.

Kali ini, Azrina Beauty akan membagikan tiga hewan kurban gratis kepada pemenang terpilih. Lewat program ini, Azrina Beauty memungkinkan lebih banyak orang melaksanakan ibadah meski kurang mampu secara finansial.

 

Bisa menginspirasi brand lainnya

"Mungkin sudah banyak giveaway yang dilakukan dengan membagikan berbagai produk kecantikan, uang, hingga gadget sekalipun. Namun kali ini, bertepatan dengan momentum Idul Adha. Azrina Beauty ingin melakukan hal berbeda, dengan membagikan hewan kurban tujuannya adalah untuk mewujudkan impian orang yang belum mampu melaksanakan ibadah kurban dan semoga program ini bisa mendatangkan banyak manfaat dan kebaikan ke depannya," kata Mohammad Rocky Pramana selaku founder Azrina Beauty.

Tidak hanya fokus dalam berbisnis, Azrina Beauty berharap brand-nya bisa terus memberikan bantukan kepada masyarakat dan menebar kebaikan. Sekaligus menjadi inspirasi bagi brand lain untuk saling berbagi dan berkontribusi pada kebaikan.

 

Selebrasi ulang tahun lainnya

Giveaway hewan kurban dari Azrina Beauty ini, nantinya akan diberikan kepada tiga orang pemenang dan masing-masing pemenang akan mendapatkan satu ekor domba dengan bobot terbaik untuk dikurbankan. Periode giveaway ini hanya berlangsung sampai dengan tanggal 2 Juli 2022 syarat dan ketentuan dapat dilihat pada official Instagram @azrinabeauty dan akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2022.

Tak berhenti di situ saja, pada tanggal 1 Juli 2022 brand Azrina Beauty juga akan merayakan anniversary yang ke-5 tahun dengan tagline #azrina5thanniversary. Brand ini juga akan berbagi hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk para customer setianya. Hadiah yang diberikan mulai dari Iphone 12, uang tunai, logam mulia, tiket liburan, paket skincare, dan masih banyak hadiah lainnya. Giveaway ini diadakan melalui platform media sosial official Azrina Beauty seperti di TikTok, Instagram, Twitter, dan juga Telegram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading