Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Bertemu Ular Menunjukkan Kondisimu Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Mimpi atau disebut juga dengan bunga tidur adalah keadaan yang dilihat atau dialami seseorang ketika sedang tertidur lelap. Dikarenakan dialami dalam keadaan tidak sadar, maka tidak heran jika kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Meskipun keadaan yang dialami atau dilihat di dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal, namun mimpi sebenarnya memiliki arti yang menggambarkan keadaan yang sedang dialami saat ini atau akan dialami di masa depan.

Sebuah mimpi juga bisa menunjukkan pertanda baik atau buruk. Pertanda baik atau buruk ini bergantung pada kejadian yang dialami atau dilihat di dalam mimpi. Maka tidak heran jika banyak yang menganggap jika bermimpi bertemu ular menunjukkan pertanda yang tidak baik.

Ada beberapa arti dari mimpi bertemu dengan ular yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut arti dari mimpi bertemu ular yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Melawan Perubahan

Jika kamu bermimpi bertemu dengan ular, kemudian kamu bertarung dan berupaya mengalahkan ular tersebut, maka mimpi tersebut menandakan kamu tidak bisa menerima perubahan yang terjadi dalam hidupmu.

Ular adalah simbol perubahan, sehingga melawannya berarti kamu sedang menolak perubahan yang terjadi dalam hidupmu. Mimpi bertemu dengan ular juga dapat menunjukkan perasaan takut yang sedang dialami oleh orang yang memimpikan.

2. Ada Seseorang yang Berkhianat

Ular bisa menjadi perumpamaan untuk orang yang menyembunyikan sesuatu dari kita, atau orang yang punya niat tidak baik terhadap kita. Dengan demikian, mimpi bertemu ular menandakan bahwa kamu dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan orang yang punya niat buruk terhadapmu.

Mimpi bertemu ular juga dapat diartikan ada seseorang yang sedang mengkhianati kamu, tidak setia, atau berusaha menipumu. Maka kamu harus berhati-hati dan menjaga jarak dengan orang-orang yang mencurigakan.

3. Mendapatkan Rezeki

Walaupun mimpi bertemu ular terasa menyeramkan, namun arti dari mimpi tersebut tidak selalu demikian. Mimpi bertemu dengan ular juga bisa menunjukkan pertanda baik dalam hidupmu.

Mimpi bertemu ular dapat diartikan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini. Rezeki tersebut tidak melulu soal uang, bisa juga berupa kesehatan fisik dan mental, kebahagiaan, keluarga yang harmonis, pekerjaan yang tidak melelahkan, dan lain-lain. Namun sebelum mendapatkan rezeki tersebut, akan ada ujian yang terlebih dahulu harus kamu hadapi. 

4. Berumur Panjang

Sebuah mimpi juga bisa menunjukkan kondisi kesehatanmu di masa yang akan datang. Namun tenang saja, mimpi bertemu dengan ular ini tidak melulu menunjukkan pertanda buruk kok.

Mimpi bertemu dengan ular menandakan kamu akan memiliki umur yang panjang, terhindar dari beragam penyakit, dan berbahagia dalam hidup.

5. Merasa Takut

Suatu mimpi juga bisa menggambarkan perasaan yang sedang kamu rasakan saat ini. Begitu juga dengan mimpi bertemu dengan ular.

Mimpi bertemu dengan ular menunjukkan bahwa saat ini kamu sedang merasa ketakutan. Rasa takut ini berhubungan dengan pekerjaan yang sedang kamu kerjakan, atau seseorang yang akhir-akhir ini kamu hindari.

Itulah kelima arti dari mimpi bertemu ular. Mimpi tersebut bisa menunjukkan pertanda baik bisa juga pertanda kurang baik. Meskipun demikian, selalu ambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela. Pertanda buruk yang ditunjukkan oleh mimpi ini bisa dijadikan pengingat agar kamu selalu hati-hati dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading