Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengintimidasi, Harus Hati-Hati Dengannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang yang sangat humble dan peduli ke semua orang. Ada pula orang-orang yang terlalu cuek, suka fitnah bahkan suka mengintimidasi orang-orang di sekitarnya yang dianggap kurang menarik, kurang keren dan menjadi saingannya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka mengintimidasi orang lain. Karena sikapnya ini, tidak sedikit orang yang merasa tidak nyaman, takut bahkan gemetar saat berhadapan dengannya. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai zodiak yang tulus, penuh kasih sayang dan cinta. Namun, di balik sikapnya yang tulus, taurus ternyata memiliki sifat suka mengintimidasi orang yang tidak disukainya. Taurus memang akan sangat baik dengan orang yang dianggap cocok dengannya. Tapi dengan orang yang tidak disukai, taurus akan bersikap sangat berbeda dan seolah mengintimidasi. Sikap ini bisa terlihat jelas dari raut wajah dan kata-kata taurus.

Cancer

Pemilik zodiak ini sebenarnya merupakan seseorang yang sangat baik. Namun, saat kebaikannya diremehkan dan tidak dipedulikan, cancer akan sangat marah serta kecewa. Rasa marahnya bahkan bisa berlarut-larut sehingga membuatnya mengintimidasi orang yang telah meremehkannya. Saat cancer, sikap cancer bisa berubah menjadi sangat buruk dan menakutkan.

Leo

Siapapun tahu bahwa leo adalah seseorang yang harus jadi pusat perhatian. Saat dirinya tak diperhatikan dan dipedulikan, ia akan membalas hal tersebut dengan sesuatu yang lebih menakutkan dan mengerikan. Leo tidak segan untuk sangat terbuka, blak-blakan dan begitu percaya diri untuk mendapatkan perhatian. Sayangnya, saat mencari perhatian ini secara tidak sadar ia merugikan orang lain atau teman-temannya dengan sifat mengintimidasinya.

Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, ingin mencapai segala sesuatu sesuai dengan mimpinya dan melakukan apapun untuk mencapai kesuksesannya. Aries termasuk pribadi yang sangat agresif dan percaya diri di hadapan semua orang. Sayangnya, kerja kerasnya seringkali merugikan orang lain. Caranya untuk mencapai kesuksesan seringkali membuat orang kecewa, terluka dan terintimidasi.

Capricorn

Mimpi untuk sukses dari capricorn sangat besar. Ia termasuk seseorang yang sangat tegas dan tanpa basi-bisa. Ia tak segan menyingkirkan segala hal yang bisa menghalanginya untuk mencapai kesuksesan dan tujuan terbaiknya termasuk menyingkirkan rekan kerja, teman attau sahabatnya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka mengintimidasi orang lain. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Benarkah dirimu juga memiliki sikap di atas?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading