Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Pura-Pura Bahagia dan Terlihat Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Saat diterpa masalah dan kesedihan, setiap orang selalu punya cara sendiri-sendiri untuk menghadapinya. Ada orang-orang yang begitu menunjukkan kesedihannya untuk menarik simpati dan empati orang-orang di sekitarnya. Tapi tidak sedikit orang yang berusaha kuat, tegar dan tampak seolah tidak apa-apa agar orang lain tak curiga apalagi kasihan padanya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sering kali dan suka berpura-pura bahagia walau hidupnya penuh derita. Beberapa zodiak ini akan selalu berusaha terlihat baik-baik saja agar orang lain taki ikut merasakan kesedihan yang dialaminya. Para pemilik zodiak ini selalu berusaha yakin bahwa ia bisa melewati segala cobaan dan masalah dengan sendirinya. Siapa saja kira-kira mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama ada aries. Mereka yang berzodiak aries selalu tampak bahagia, ceria dan penuh cinta di hidupnya. Walau ia sedang galau berat, stres dan panik karena suatu masalah, aries akan berusaha tegar dan tak menampakkan kegelisahannya. Aries termasuk pribadi yang cukup keras kepala untuk menyelesaikan setiap masalahnya sendiri dan tak mau melibatkan siapapun di dalamnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga akan berusaha tampak tegar dan baik-baik saja di hadapan semua orang meski ia sedang kecewa serta terluka berat. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang tak ingin orang lain tahu akan masalah yang sedang ia hadapi. Ia termasuk pribadi yang cukup misterius dan sulit ditebak. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga akan pura-pura bahagia untuk menutup segala luka dan kecewa di hatinya. Pemilik zodiak ini akan sangat marah, kecewa dan dendam hanya dengan orang yang telah menyakitinya. Ia tak pernah melibatkan orang lain dalam masalah yang sedang ia hadapi. Bagi taurus, kesedihan tak seharusnya diperlihatkan ke orang lain. Karena ini hanya akan membuatnya terlihat lemah dan menyedihkan.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sering kali berpura-pura bahagia serta baik-baik saja. Sikap pura-pura libra diakukan karena ia tak ingin masalah yang dihadapi semakin rumit atau runyam ke depannya. Bagi libra, selama masalahnya bisa dihadapinya, ia tak perlu melibatkan orang lain. Ia juga merasa bahwa apa yang ia rasakan cukup ia yang tahu. 

Itulah beberapa zodiak yang suka pura-pura bahagia dan baik-baik saja meski banyak sekali cobaan dan masalah di hidupnya. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading