Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Pura-Pura Bahagia dalam Hubungan Karena Takut Putus

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti menginginkan hubungan yang bahagia, penuh cinta dan kenyaman. Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang sama sekali tidak merasa bahagia dengan hubungan yang dijalaninya. 

Beberapa orang bahkan sering merasa terluka, kecewa dan sakit hati. Yang lebih menyedihkan lagi, orang-orang ini memiliki pura-pura bahagia dengan hubungan yang dijalani karena ia sangat takut putus dan berpisah dari pasangannya. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang sering pura-pura bahagia dengan hubungannya meski ia sangat terluka dan kecewa. Para pemilik zodiak ini berpura-pura bahagia karena ia takut berpisah dengan orang yang dicintainya. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang suka pura-pura bahagia dengan hubungannya adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini akan berusaha tegar dan nampak baik-baik saja meski pasangannya sama sekali tidak peduli dan cinta lagi dengannya. Karena kesetiaan dan rasa takutnya yang begitu besar mengenai perpisahan, gemini akan bertahan pada hubungan yang menyakitkan sekalipun.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang sering pura-pura bahagia dalam membina hubungan dengan pasangan. Ini ia lakukan karena ia tak mau membuat pasangannya kecewa jika mereka harus berpisah. Ini juga dilakukannya karena ia tak hanya memikirkan kebahagiaan pasangannya saja tetapi juga kebahagiaan orang-orang yang memberi mereka dukungan selama ini.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang suka pura-pura bahagia dengan hubungan yang dinilai biasa saja. Libra akan berpura-pura bahagia karena ia tahu bahwa saat ia terlihat bahagia, keluarga besarnya dan keluarga pasangan juga akan bahagia. Libra sering mengalah dalam hubungan yang menyakitkan demi menyelamatkan hubungan yang telah ia perjuangkan selama ini.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga akan berpura-pura bahagia dengan hubungan yang dijalani demi terhindar dari risiko putus cinta. Cancer termasuk pribadi yang sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Saat ia putus, akan butuh waktu lama untuk kembali menemukan pengganti pasangannya. Hal inilah yang menguatkan cancer untuk bertahan pada hubungan yang terkadang hanya membuatnya terluka dan kecewa.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius adalah pribadi yang takut putus cinta. Pemilik zodiak ini akan berusaha tampak bahagia dan biasa saja meski hubungannya membuatnya kecewa dan tidak nyaman. Aquarius akan bertahan saat hubungan tersebut masih memberinya sedikit kekuatan dan harapan yang lebih baik ke depannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka pura-pura bahagia dalam hubungannya untuk menghindari kata putus. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading