Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sangat Setia ke Pasangannya Meski Tak Pernah Bahagia

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut langgeng, diselimuti oleh kesetiaan, kepercayaan dan kepedulian satu sama lain. Siapapun juga pasti ingin jika hubungan yang dibina bersama pasangan senantiasa memberikan rasa aman, nyaman juga kebahagiaan. 

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan hubungan seperti apa yang diharapkan. Tidak sedikit orang yang tidak pernah merasa bahagia dengan hubungan yang dijalani. Sedihnya lagi, sebagian dari orang-orang ini memilih tetap bertahan dan tetap setia ke pasangan karena alasan tertentu. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat setia ke pasangannya meski dalam hubungan tersebut ia tak pernah merasa bahagia. Beberapa zodiak ini bahkan sering mengalah demi menjaga hubungan yang dibina tetap berjalan dan bertahan. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama ada taurus. Mereka yang berzodiak taurus sangat setia ke pasangannya meski ia tahu bahwa pasangannya tak pernah peduli, menyayangi dan mencintai dirinya sepenuh hati. Taurus memilih bertahan pada hubungan yang menyakitkan daripada harus hidup sendirian tanpa pasangan di sisinya. 

Meski taurus sangat setia, saat kesabarannya telah habis, taurus bisa memutuskan hubungan secepatnya dan benar-benar menghapus semua memori tentang sang mantan dari hidupnya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga sangat setia ke pasangannya. Pisces tahu betul kapan ia harus tetap bertahan dan kapan ia harus melepaskan. Walau ia sering merasa kecewa, terluka dan tak bahagia dengan hubungannya, ia tak pernah putus asa. 

Menariknya, kesabaran pisces senantiasa membuahkan hasil yang membahagiakan untuknya. Pasangan yang semula cuek bahkan kasar padanya pelan tapi pasti akan luluh dan mencintainya dengan sangat tulus serta serius.

Libra

Mereka yang berzodiak libra sering merasa takut jika harus kehilangan orang yang dicintai. Libra sering kali memendam rasa kecewa dan luka sendirian karena tak ingin adanya perpecahan dalam hubungannya. Libra suka mengalah ke pasangan karena ia tak ingin masalah bertambah rumit. 

Sebagai pribadi yang tak suka keributan dan perubahan, mau tak mau libra harus bertahan dan setia pada hubungan yang sama sekali tak bahagia untuknya. Meski begitu, saat kesabaran libra telah habis dan ada sosok baru yang membuatnya merasa lebih nyaman, libra tak segan untuk segera mengakhiri hubungannya dengan pasangan yang toxic.

Virgo

Sekalinya jatuh cinta, virgo akan sangat serius dan tulus dengan cintanya. Virgo adalah tipe pribadi yang tak mau kehilangan orang yang dicintai meski ia tahu orang tersebut tak pernah membuatnya bahagia. 

Virgo adalah tipe pribadi yang sangat setia pada orang yang dicintainya. Dibandingkan zodiak lainnya, virgo adalah salah satu zodiak yang paling kuat bertahan di hubungan toxic.

Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah seseorang yang sangat mudah terbawa perasaan. Cancer tak akan tega jika harus menyakiti atau mengecewakan orang yang dicintainya. Bahkan ketika ia sering kali dikecewakan dan dibuat terluka. Cancer adalah seseorang yang sangat setia pada pasangannya dan berusaha menjadi yang terbaik meski ia menyadari bahwa ia tak pernah bahagia dengan hubungannya bersama pasangan. 

Itulah beberapa zodiak yang senantiasa setia dan tulus ke pasangan walau ia tak pernah merasa bahagia. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading