Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Sulit Jatuh Cinta, Sekalinya Mencintai Ia Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta mungkin menjadi hal yang cukup mudah untuk beberapa orang. Tapi bagi beberapa orang lainnya, jatuh cinta dan membuka hati ke orang yang ingin menjalin hubungan dengannya sangatlah sulit. Butuh waktu yang lama agar ia benar-benar jatuh cinta dan yakin pada seseorang yang ingin menjalin hubungan dengannya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit jatuh cinta. Untuk sekedar kagum dan suka mungkin mudah. Tapi untuk jatuh cinta dan meyakinkan diri untuk menjalin hubungan butuh waktu yang cukup lama. Meski sulit jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta para pemilik zodiak ini akan sangat setia. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang sulit jatuh cinta namun akan sangat setia saat mencintai adalah cancer. Pemilik zodiak ini sangat sulit membuka hati untuk orang yang ingin dekat apalagi menjalin hubungan dengannya. Butuh waktu lama untuk meyakinkan cancer agar kita bisa dekat dan meyakinkan dia bahwa kita adalah pasangan terbaik untuknya. Meski cukup sulit jatuh cinta dan membuka hati, sekalinya jatuh cinta cancer akan sangat setia serta memperlakukan pasangan sebaik mungkin.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat sulit jatuh cinta. Virgo sulit membuka hati untuk orang baru. Virgo termasuk zodiak yang ingin kesempurnaan dalam hidupnya termasuk pasangan. Karena keinginan inilah, virgo sulit membuka hati untuk orang yang belum ia kenal dengan baik. Virgo termasuk pribadi yang sangat setia dan loyal pada pasangan yang dianggapnya sempurna atau lebih baik dari dirinya.

Scorpio

Tak heran jika scorpio menjadi salah satu zodiak yang menutup hati dan diri pada orang lain. Scorpio tak mudah percaya pada cinta pada pandangan pertama atau cinta yang tiba-tiba muncul tanpa perkenalan panjang dan kenyamanan di dalamnya. Meski begitu, sekalinya jatuh cinta scorpio akan sangat setia. Ia akan memperlakukan pasangan dengan sebaik mungkin. Sayangnya, saking setianya ia tidak jarang menjadi cukup posesif dan terlalu mengekang pasangan. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat sulit jatuh cinta namun sekalinya mencintai ia akan sangat setia. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Atau, jangan-jangan salah satunya merupakan zodiak pasanganmu.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading