Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Kehabisan Uang Meski Sebenarnya Berkecukupan

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan hidup orang pasti berbeda-beda, itulah mengapa terkadang cara orang menggunakan uang juga bisa berbeda-beda. Secara kepribadian zodiak, seringkali kita bisa menebak zodiak mana saja yang sering kehabisan uang padahal gajinya cukup. Wah, apakah kamu salah satunya? Cek yuk!

1. Libra

Libra secara alami gemar belanja, apa pun itu barangnya. Jadi jangan heran jika ia sering kekurangan uang. Setiap Libra punya kecenderungan hedonisme tersendiri. Misalnya jika ia menyukai fashion, ia mungkin menghabiskan banyak uang untuk membeli baju atau aksesoris pendukung sehingga ia bisa tampil cantik. Atau mungkin ia menyukai kecantikan, jadi ia sering belanja kosmetik atau skincare. Atau bisa juga ia menyukai hobi lainnya yang secara tidak sadar membuatnya lumayan boros.

2. Leo

Leo sangat murah hati atau suka mengeluarkan banyak untuk orang lain, selain dirinya sendiri tentunya. Leo menyukai barang-barang bagus dan cantik, ia mungkin akan membeli sesuatu meski fungsinya kurang sesuai kebutuhannya. Leo juga suka mentraktir orang, bersosialisasi dan mengeluarkan banyak uang karena memang senang melakukannya. Ada kepuasan tersendiri ketika dirinya punya uang dan mampu membeli apa saja yang ia inginkan. Jadi tidak heran jika ia cukup sering kekurangan uang.

3. Sagitarius

Sagitarius selalu merasa kekurangan uang karena ia senang menghabiskannya untuk bepergian, jalan-jalan atau mencoba tempat baru. Sagitarius merasa, itu sudah menjadi kebutuhan dasarnya. Tapi sayangnya tidak semua Sagitarius pintar mencari uang, mereka cenderung pintar menghabiskannya. Jadi jika tidak diimbangi dengan baik antara kedua kemampuan tersebut, Sagitarius cenderung kehabisan banyak uang meski sebenarnya bisa cukup untuk sebulan.

4. Capricorn

Capricorn cukup boros meskipun ia bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakannya tersebut. Ia pekerja keras dan punya kemampuan baik dalam menghasilkan uang, tapi Capricorn sebenarnya kurang baik dalam mengatur keuangan. karena waktunya habis dibuat untuk bekerja atau mengurus kehidupan, ia lupa ia juga perlu mengurus keuangannya. Bagi Capricorn, selama ia masih bisa membeli sesuatu, maka ia tidak akan menahan diri.

5. Aries

Kelemahan utama Aries adalah impulsif. Ia membeli apa pun yang ia inginkan tanpa perhitungan yang matang. Aries merasa hidup harus dinikmati, dan cara mudah untuk melakukannya adalah dengan memenuhi keinginan. Sayangnya, banyak keinginannya berhubungan dengan mengeluarkan uang. Tanpa pikir panjang uang yang seharusnya cukup justru habis sebelum waktunya.

Itu dia sekian zodiak yang sering kehabisan uang meski sebenarnya berkecukupan. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading