Sukses

Lifestyle

7 Tafsir Mimpi Digigit Ular, Menandakan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif. Selain itu, bisa yang dihasilkan karena gigitan ular dapat menyebabkan luka yang serius bahkan bisa mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Mimpi digigit ular pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Walaupun anggapan ini tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Meskipun dianggap sebagai mimpi buruk, mimpi digigit ular sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Ada beberapa tafsir mimpi digigit ular yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa tafsir mimpi digigit ular yang wajib kamu ketahui:

1. Hubungan Asmaramu Terhambat

Bagi seseorang yang sedang berada dalam hubungan asmara, mimpi ini memberi kabar buruk untukmu. Bermimpi digigit ular di bagian kaki, menurut primbon jawa ditafsirkan bahwa kisah percintaanmu akan mengalami hambatan. Tidak selalu orang ketiga, hal yang menghambat hubungan asmaramu bisa berupa berbagai macam hal, mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain sebagainya.

2. Disukai Banyak Orang

Tafsir dari suatu mimpi terkadang bergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi. begitu pula dengan mimpi digigit ular. Mimpi digigit ular dalam jumlah banyak menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut.

3. Bertemu Pasangan Hidup

Meskipun terasa menyakitkan, mimpi digigit ular justru merupakan pertanda baik bagi kamu yang masih melajang. Tafsir mimpi digigit ular menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup.

4. Mendapatkan Kebahagiaan

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, ternyata mimpi digigit ular bisa menandakan pertanda baik. Arti mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam hidup.

5. Akan Segera Dipersunting

Ada yang meyakini bahwa tafsir mimpi digigit ular berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dipersunting. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dipersunting oleh pasanganmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan mempersuntingmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal.

6. Mendapatkan Rezeki

Tafsir mimpi digigit ular juga bisa berbeda, tergantung pada bagian tubuh yang digigit. Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

7. Ada Seseorang yang Munafik

Mimpi digigit ular dari belakang menandakan bahwa kamu harus waspada dan berhati-hati. Jika kamu mimpi digigit ular dari belakang itu artinya ada seseorang yang munafik di sekitarmu. Orang ini bersikap baik di depanmu, tapi diam-diam berusaha menjatuhkanmu bahkan menghasut orang lain agar ikut membencimu.

Itulah 7 tafsir mimpi digigit ular. Meskipun digigit ular terasa menyakitkan dan mimpi mengenai hal ini dianggap sebagai mimpi buruk, namun mimpi digigit ular juga bisa menunjukkan pertanda baik yang akan terjadi di masa mendatang. Namun pertanda tersebut tidak serta merta akan menjadi nyata. Kamu tetap perlu berusaha keras agar semua keinginanmu terwujud ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading