Sukses

Lifestyle

7 Penyebab Seseorang Selalu Hadir dalam Mimpi

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur lelap. Karena terjadi ketika tertidur atau dalam keadaan tidak sadar, maka tidak heran jika kejadian yang dialami atau sesuatu yang dilihat dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Namun tidak jarang juga mimpi yang muncul berkaitan dengan orang lain. Orang lain tersebut bisa saja orang asing yang belum pernah ditemui atau orang yang sudah lama kita kenal. Terkadang kemunculan orang lain di mimpi kita menimbulkan rasa penasaran, apa yang menyebabkan orang tersebut muncul dalam mimpi kita.

Ada yang menyebutkan bahwa kehadiran seseorang di dalam mimpi disebabkan karena orang tersebut sedang merindukan kita. Nah daripada penasaran, berikut penyebab seseorang selalu hadir dalam mimpi yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Terlibat di Hidupmu

Penyebab seseorang selalu hadir dalam mimpimu adalah orang tersebut selalu terlibat di hidupmu. Terlibat tidak selalu berarti dekat. Jika kamu hanya mengetahui namanya, bahkan jarang bertegur sapa, tetap saja orang itu bisa saja muncul dalam mimpimu.

2. Merasa Rindu

Mimpi juga bisa berkaitan erat dengan pengalaman emosional yang dimiliki seseorang. Seperti halnya jika kamu memimpikan kekasihmu, bisa jadi kamu sedang merindukan dirinya.

Ada juga yang menganggap bahwa penyebab seseorang selalu hadir dalam mimpi tandanya orang itu sedang merindukan dirimu. Namun ada juga yang meyakini bahwa penyebab lain orang tersebut muncul di mimpimu adalah karena kamu sebenarnya sedang merindukannya.

3. Ada Urusan yang Belum Selesai

Jika orang yang muncul dalam mimpimu adalah orang dari masa lalu, maka penyebabnya mungkin saja karena urusanmu dengan orang ini belum selesai. Bisa saja dulu kamu berhubungan dengan teman, mantan kekasih, atau orang lainnya, dan sebenarnya urusanmu dengan orang tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana. Kemudian pikiran bawah sadarmu mencoba memainkannya seperti yang kamu inginkan melalui mimpi. 

4. Kamu punya Pengagum Rahasia

Penyebab seseorang selalu hadir di dalam mimpimu yang lain adalah karena seseorang tersebut sebenarnya mengagumimu tapi tidak berani berkenalan denganmu. Sebaiknya kamu mencoba mengingat-ingat, apakah di dunia nyata orang tersebut sering mencuri-curi pandang ke arahmu atau mencoba melakukan sesuatu untuk menarik perhatianmu? Jika iya, berarti orang tersebut memang tertarik denganmu tapi tidak berani mendekatimu.

5. Merasa Cemburu

Mungkin seseorang pernah muncul dalam mimpimu, namun di mimpi tersebut dia menjadi musuhmu. Padahal di kehidupan nyata kalian hanya saling kenal, atau malah berteman baik.

Penyebab mengapa orang tersebut hadir sebagai musuh dalam mimpimu adalah karena sebenarnya orang tersebut merasa cemburu denganmu. Cemburu ini bisa dikarenakan pasanganmu memang sedang mencemburuimu, atau karena kamu dianggap lebih baik dari orang itu dan dia tidak bisa menerima hal tersebut.

6. Merasa Sakit Hati

Penyebab seseorang selalu hadir dalam mimpi yang kamu alami adalah orang tersebut sebenarnya sedang sakit hati karena perkataanmu terhadapnya. Mungkin saja kamu merasa ucapanmu itu hanya candaan, namun ternyata kamu telah menyinggung perasaanya. Sebaiknya kamu tanyakan kepada orang tersebut dan minta maaf sebelum masalah yang ada semakin berlarut-larut.

7. Pernah Bertemu

Penyebab seseorang selalu hadir dalam mimpi yang kamu alami adalah kamu pernah bertemu dengan orang tersebut. Meskipun hanya sebentar, namun nyatanya memorimu telah merekam pertemuan kalian dengan baik, bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi.

Itulah 7 penyebab seseorang selalu hadir di mimpi. Mimpi terjadi dalam keadaan tidak sadar, oleh karena itu seseorang yang muncul atau kita temui dalam mimpi tidak bisa kita atur. Kehadiran orang tersebut bisa saja memiliki arti atau menunjukkan suatu pertanda tertentu. Pertanda tersebut bisa merupakan pertanda baik maupun buruk. Namun pertanda tersebut belum tentu benar ya, Sahabat Fimela. Alangkah baiknya jika kamu tanyakan langsung pada orang yang bersangkutan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading