Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda untuk Saudara Perempuan Tersayang yang Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Punya saudara perempuan yang baik dan pengertian memang menyenangkan. Selain bisa dijadikan tempat curhat, juga bisa diajak bepergian. Oleh karena itu, jika sudah berpenghasilan sendiri, tak ada salahnya memberinya hadiah spesial, lebih-lebih saat ia akan menikah.

Mungkin saja setelah menikah nanti ia tak akan tinggal lagi serumah denganmu, lantaran harus ikut suaminya. Buktikan kamu kini telah tumbuh dewasa dan mandiri, hingga mampu membelikan hadiah spesial buat saudara perempuan kesayangan yang mau menikah. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa kamu jadikan inspirasinya.

Perhiasan Berlian Wanita

Barang berharga ini bisa menjadi hadiah spesial untuk saudara perempuan tersayang. Tak perlu khawatir menguras gaji, karena kamu bisa mengandalkan perhiasan berlian terjangkau dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin. Menariknya, dalam rangka Kilau Perayaan The Palace Jeweler, #NationalJeweler ini mengadakan promo Gift with Purchase.

Lewat promo tersebut, The Palace Jeweler memanjakan pelanggan dengan memberikan hadiah spesial berupa liontin berlian ANTA untuk pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin berlian ANTA yang menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli 2022 ini merupakan pengembangan dari Seri ANTA sebelumnya dalam koleksi Nusantara.

Seri ANTA merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah, di mana tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yaitu Mamuli, Taka dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Selain itu, liontin berlian ANTA juga cocok dipakai sehari-hari oleh saudara perempuan tersayang, baik itu untuk acara formal maupun non-fomal, karena modelnya yang terlihat cukup simpel tapi mewah.

Manfaatkan promo Gift with Purchase dalam rangka Kilau Perayaan The Palace Jeweler ini untuk mendapatkan liontin berlian ANTA sebagai hadiah spesial untuk saudara perempuan tersayang yang hendak menikah. Kamu bisa datang langsung ke gerai #ThePalaceJeweler terdekat di kotamu maupun dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Biar tetap update dengan koleksi-koleksi terbaru lainnya, jangan lupa juga follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler.

 

Satu Set Makeup dan Skincare

Perawatan diri menjadi salah satu fokus perempuan yang hendak melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Apabila kamu memiliki seorang saudara perempuan, maka kamu dapat memberikan satu set makeup dan skincare sebagai ide hadiah berbeda yang akan menyenangkan hatinya. 

Biar bisa dimanfaatkan secara maksimal, pilihlah merek makeup dan skincare yang biasa digunakan oleh saudara perempuanmu. Jangan asal beli, karena belum tentu produk makeup dan skincare tersebut cocok dengan kulitnya, kendati harganya mahal. Dengan menghadiahkan set makeup dan skincare favoritnya, kamu pun turut membantu saudara perempuanmu tampil lebih memesona jelang hari bahagianya.

 

Tiket Nonton Konser Penyanyi Idola

Sebelum saudara perempuanmu resmi menjadi istri seseorang, ajaklah dia menikmati sisa masa lajangnya dengan menonton konser penyanyi idolanya. Apalagi sudah banyak penyanyi yang siap menggelar konsernya tahun ini. Kamu bisa pesan tiket nonton konser tersebut diam-diam, lalu berikan kepadanya sebagai kejutan.

Supaya saudara perempuanmu makin sayang dan tersentuh dengan kebaikanmu, tak ada salahnya pula memesankan tiket perjalanan dan penginapan sebagai paket hadiah spesial sekalian. Lebih-lebih jika konsernya di luar kota atau bahkan di luar negeri. Niscaya sikap baikmu ini akan membuat saudara perempuan tersayang berkaca-kaca kala menerimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading