Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Bahasa Cinta Word of Affirmation

Fimela.com, Jakarta Seringkali ketidakcocokan dengan pasangan dalam hubungan cinta bisa dipicu oleh perbedaan bahasa cinta yang diinginkannya. Setiap orang pasti memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda dan itu bisa ditebak dari kepribadiannya. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang bahasa cintanya adalah word of affirmation atau kata-kata dan pujian.

1. PISCES

Pisces selalu butuh diyakinkan secara verbal atau lisan. Jika tidak ada kalimat "aku mencintaimu" dari pasangan, Pisces merasa ia tidak dicintai. Bagi Pisces, kata-kata yang terucap dan keluar dari mulut bukan hanya menjadi pembuktian dan kepastian cinta tapi juga menjadi bentuk penegasan yang sulit didapat dari seseorang. Pisces lebih suka diberikan cinta melalui kata-kata dan pujian, semakin romantis maka akan semakin baik.

2. SAGITARIUS

Selain quality time, sebenarnya Sagitarius juga butuh word of affirmation dari pasangan. Ia ingin diakui, dicintai dengan kalimat manis dan pujian yang tulus. Ia mungkin tidak butuh kalimat yang berlebihan dan terlalu romantis, Sagitarius hanya butuh ketulusan dalam setiap kalimat yang diucapkan pasangannya. Setelah lelah menjalani hari, Sagitarius juga ingin dibelai dengan kalimat "hebatnya sayangku, sudah bekerja keras seharian."

3. LEO

Leo butuh ungkapan cinta lewat kata-kata karena ia menginginkan romantisme maksimal dari pasangannya. Selain diberikan banyak hadiah, Leo menyukai pujian dan kekaguman dari pasangan agar bisa memberi makan egonya. Leo juga merasa sangat diperhatikan ketika pasangan memberinya kata-kata cinta yang nyaring didengar telinga. Leo sadar, tidak semua orang bisa bilang cinta, jika pasangan bisa bersikap begitu romantis dengan kalimatnya, itu akan mampu membuat Leo sangat dihargai pasangannya.

4. GEMINI

Gemini jelas menjadikan word of affirmation sebagai bahasa cinta utamanya karena ketika tidak mendengarkan kalimat "aku mencintaimu" maka ia tidak akan pernah yakin seberapa besar cinta seseorang padanya. Bagi Gemini, itu adalah kalimat yang mudah, jika pasangan tidak mampu mengatakan kalimat semudah itu padanya, ia tidak yakin dirinya dicintai selama ini. Gemini juga menyukai obrolan yang panjang, jika pasangan bisa meladeni ocehannya yang tak ada habisnya, itu juga bisa diartikan Gemini sebagai bukti cinta yang tulus.

5. ARIES

Aries lebih menyukai pasangan yang vokal dalam mengungkapkan perasaannya. Pada dasarnya Aries suka dikagumi dan diakui karena itu mampu menaikkan egonya. Aries butuh penegasan berupa kata-kata betapa pasangan mencintai dan membutuhkannya. Aries menganggap ungkapan cinta berupa kalimat-kalimat manis dan menyanjung itu merupakan sebuah validasi betapa besar cinta pasangan padanya, dengan begitu ia merasa lebih yakin masih dicintai.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki bahasa cinta berupa word of affirmation. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading