Sukses

Lifestyle

6 Wisata Unik di Tengah Kota Menjelajahi Singapura dengan Perjalanan Terapeutik

Fimela.com, Jakarta Dibukanya kembali Singapura untuk para turis mancanegara mendapatkan atusiasme yang tinggi. Walau pandemi belum usai sepenuhnya, para turis mulai bersemangat untuk kembali berlibur dan menikmati beragam wisata menarik di Singapura.

Selama masa pandemi berlangsung, banyak pelajaran yang mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan, baik secara fisik maupunmental. Bagi yang ingin berwisata, namun tetap ingin menjaga gaya hidup sehat, Singapura bisa menjadi salah satu pilihan destinasi.

Nuansa hijau di tengah perkotaan Singapura serta kemudahan akses membuat wisatawan dapat memaksimalkan waktu dalam melakukan aktivitas yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Simak beberapa rekomendasi tujuan wisata dalam meremajakan, menyegarkan, dan merilekskan pikiran dan tubuh di surga perkotaan yang hijau, Singapura.

Hotel dalam Taman Pertama di Singapura

Anda diundang untuk menyelami alam di akomodasi yang menyediakan suasana damai dikelilingi oleh tanaman hijau. Sebagai “Garden-in-a-hotel” pertama di Singapura, desain biophilic PARK ROYAL COLLECTION Marina Bay mengintegrasikan alam dengan estetika perkotaan dan menghadirkan kehijauan alami yang menenangkan ke dalam pengalaman hotel.

Paket retret kesehatannya, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Club Med, menawarkan opsi kesehatan tambahan. Hotel ini juga menawarkan fasilitas gaya hidup dan ruang multifungsi, termasuk COLLECTION Club Lounge, kolam renang air mineral, The Green Space, dan Skyline Bar. PARKROYAL COLLECTION Marina Bay terletak di 6 Raffles Blvd, Singapore.

Bersepeda Mengelilingi Singapura dengan Park Connector Network

Bagi Anda yang hobi bersepeda untuk mendukung gaya hidup aktif, Kelly Tandiono, seorang aktris dan model, berbagi pengalamannya bersepeda di Park Connector Network (PCN). PCN merupakan sebuah koridor khusus untuk berjalan kaki, bersepeda, dan lari, yang menghubungkan taman dan area alam di Singapura. Dengan panjang lebih dari 300 km, PCN menawarkan kesempatan rekreasi yang mudah diakses di dalam ruang hijau dan alam kota. Terdapat enam loop atau rute yang bisa Anda nikmati di PCN.

 

Yoga di atas Marina Bay Sands

Tempat kebugaran Singapura juga banyak tersedia bagi Anda yang ingin tetap berolahraga atau berkeringat saat bepergian. Aprish iAllita, guru yoga dan meditasi, dan Marissa Nasution, model dan influencer, baru-baru ini berbagi pengalamannya melakukan Yoga di SkyPark Observatorium Deck di lantai 57 Marina Bay Sands.

Sesi yoga yang diadakan oleh Virgin Active menawarkan pengalaman baru yang luar biasa kepada para penggemar yoga, di atas salah satu bangunan paling ikonik di dunia. SkyPark Yoga at Marina Bay Sands by Virgin Active terletak di Lantai 57 Marina Bay Sands di 10 Bayfront Ave, Singapore

Pengalaman Meditasi Unik

Mengelola kesehatan emosional dan mental sangat mudah di Singapura dengan pengalaman yang terletak di jantung kota. Salah satunya adalah Palm Avenue Float Club yang merupakan klub pertama dan satu-satunya di Singapura untuk terapi flotasi. Anda akan diajak mengapung di kolam garam Epsom untuk pengalaman meditasi tanpa cahaya, suara, atau gravitasi, untuk merilekskan pikiran dan tubuh Anda. Palm Avenue Float Club terletak di 66 Kampong Bugis, #05-01, Singapore.

Anda juga dapat mengunjungi The Singing Bowl Gallery untuk sesi terapi sound healing menggunakan Himalayan Singing Bowl. Suara dan getaran yang dihasilkan oleh Himalayan Singing Bowl mampu menjangkau jauh ke dalam tubuh kita untuk mengembalikan keseimbangan dan harmoni.The Singing Bowl Gallery terletak di 160 RobinsonRd, #04-12 SBF Centre.

Kuliner Berkelanjutan

Singapura memiliki banyak pilihan restoran berkonsep “farm-to-table” dan berbagai opsi vegan. Salah satunya adalah 1-Arden yang memiliki Food Forest yang merupakan urban farm dengan luas 10.000 kaki persegi tertinggi di dunia di atas gedung Capita Spring setinggi 280 meter. Chef di 1-Arden menyiapkan hidangan yang menggarisbawahi berbagai cerita di balik bahan-bahan pilihan yang diambil langsung dari Food Forest.1-Arden terletak di 88 Market St, Capita Spring,Singapore 048948,

Selain itu Anda juga bisa mencicipi makanan di Open Farm Community yang merupakan restoran dan pertanian perkotaan berkelanjutan yang terletak di Dempsey. Dengan ruang seluas 35.000 kaki, restoran ini menyajikan pilihan makanan bebas gluten, vegan, dan ramah lingkungan. Open Farm Community terletak di 130E Minden Rd, Singapore.

What's On Fimela
Loading