Sukses

Lifestyle

5 Ciri Kepribadian Seseorang Dilihat dari Letak Cincin di Jarinya

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita menyukai perhiasan, terutama cincin di jari kita. Perhiasan ini bisa terbuat dari logam murni seperti perak, emas, platinum yang dapat dihiasi dengan batu permata yang berbeda yang memiliki kualitas dan sifat mereka sendiri.

Tapi tahukah kamu bahwa di mana kamu memakai cincin, di jari mana, menceritakan banyak hal tentang kepribadianmu, lho. Kamu bisa menjadi orang dengan keterampilan kepemimpinan atau pengikut, seseorang dengan hati yang lembut atau kepribadian yang mendominasi, itu semua tergantung pada jari mana kamu memakai cincin. Yuk, kepribadianmu dilihat dari posisi cincin yang kamu pakai. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cincin di Jari Jempol

Dengan memakai cincin ibu jari di tangan aktif yang bisa berupa tangan kanan atau tangan kiri, itu menunjukkan kamu orang yang ambisius. Jika kamu memakainya di ibu jari tangan kiri, itu melambangkan konflik batin. Sementara menggunakan cincin di ibu jari kanan menunjukkan kamu memiliki tekad dan penagasan diri.

Cincin Jari Telunjuk

Jika seseorang memakai cincin di jari telunjuk, itu mencerminkan harga diri, kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan, jika dikenakan di tangan yang aktif. Jika cincin dikenakan di jari telunjuk tangan pasif, maka itu berarti orang tersebut menerima kepemimpinan. Sesuai seni ramal tapak tangan, jari telunjuk melambangkan kepemimpinan dan ambisi.

Cincin di Jari Tengah

Jari tengah adalah tentang tanggung jawab, kecantikan, dan analisis diri. Tidak banyak orang yang memakai cincin di jari tengah. Tetapi jika seseorang mengenakannya di kedua tangan, itu menunjukkan tanggung jawab. Inilah salah satu alasan mengapa kepala keluarga memakai cincin di jari tengahnya.

Cincin di Jari Manis

Jari manis adalah tentang cinta, hubungan, dan bahkan kreativitas, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa pasangan memakai cincin pertunangan di jari ini. Jari ini dikaitkan dengan bulan dan romansa.

Cincin di Jari Kelingking

Jari kelingking jarang dipakaikan cincin. Jika ada yang memakai cincin di jari kelingking, itu semua tentang status profesional seseorang. Jika seseorang menggunakan cincin di jari kelingking maka itu artinya mereka orang yang intuitif, komunikatif, dan memiliki kecerdasan.

Nah, jika dilihat dari letak pemakaian cincin di jarimu, seperti apa nih kepribadianmu? Jadikan ini sebagai motivasi untuk melakukan hal-hal positif ya, Sahabat Fimela!

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading