Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Hobi Membaca, Pribadinya Pendiam Tapi Asik

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu termasuk pribadi yang hobi membaca Sahabat Fimela? Membaca bagi beberapa orang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan mampu meredakan stres. Tapi beberapa orang lain menganggap bahwa aktivitas membaca begitu membosankan dan membuat pikiran pikirannya semakin kacau. 

Bicara mengenai hobi membaca, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi membaca. Umumnya, mereka yang memiliki zodiak ini adalah pribadi yang pendiam. Tapi jangan salah, meski pendiam, saat kita mengenalnya lebih dekat, mereka adalah pribadi yang begitu menyenangkan dan mengesankan. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang hobi membaca adalah gemini. Para pemilik zodiak ini begitu antusias dalam membaca dan menggali berbagai informasi dari tulisan. Karena hobi membaca, gemini yang cenderung pendiam justru menjadi pribadi yang sangat ceria, aktif dan energik. Mereka juga dikenal ramah dan teman yang asik. 

Virgo

Pemilik zodiak beirkutnya yang hobi membaca adalah virgo. Pemilik zodiak ini tak hanya hobi membaca tetapi juga hobi menulis. Virgo adalah pribadi yang cerdas dan mengesankan dalam banyak hal. Diamnya virgo adalah diam meneliti dan mengobservasi. Ketika ia telah mengetahui dan memahami dengan baik sekitarnya, virgo akan menjadi sosok yang sangat asik.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat hobi membaca. Pemilik zodiak ini akan larut dalam bacaan yang disukainya. Jika sudah asik membaca, sagitarius yang dikenal menyukai tantangan dan kebebasan ini akan lupa dengan hobinya yang lain. Sagitarius akan sangat fokus pada setiap bahan bacaannya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat hobi membaca. Pisces akan mendapatkan banyak pengetahuan dan keahlian dari hobinya membaca. Pemilik zodiak ini memiliki imajinasi yang tinggi terhadap berbagai hal. Pribadinya dikenal cukup pendiam tapi mereka umumnya sangat asik dan menyenangkan saat kita berbincang dengannya. 

Itulah beberapa zodiak yang hobi membaca. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading