Sukses

Lifestyle

Seberapa Cocok Zodiak Pria Sagitarius dan Perempuan Scorpio?

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita tidak tahu kita akan cocok dengan siapa secara kepribadian. Misalnya dilihat dari sisi zodiak, ada beberapa hal yang membuat kita cocok atau tidak cocok dengan zodiak tertentu. Untuk zodiak pria Sagitarius dan perempuan Scorpio contohnya, seperti ini kecocokan mereka.

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama

Hubungan antara zodiak pria Sagitarius dan perempuan zodiak Scorpio akan berlangsung dengan cepat jika dilihat dari sisi percintaan. Keduanya bisa saling menyukai pada pandangan pertama, tapi penampilan memang bisa menipu. Meskipun keduanya akan sama-sama tertarik untuk mengenal satu sama lain lebih dalam, nyatanya ada banyak prinsip kehidupan yang berbeda antara keduanya.

2. Cinta tidak akan bertahan lama

Awal mengenal pasti akan sangat menyenangkan karena Sagitarius akan membawa Scorpio melihat dunia lebih luas dan menjelajahi apa yang belum pernah ia saksikan. Pria Sagitarius dan wanita Scorpio adalah makhluk yang sangat antusias dan mencari kesenangan, dan mereka memang akan mendapatkannya. Tapi perempuan Scorpio mengambil setiap keputusan dengan emosi, sedangkan pria Sagitarius menjalani hidup dengan santai dan cenderung logis. Keduanya butuh banyak kompromi untuk menyatukan hati.

3. Kepribadian yang jauh berbeda

Perempuan Scorpio keras kepala, sedangkan pria Sagitarius santai dan tak pikir panjang. Bagi Scorpio hanya ada hitam dan putih di dunia ini, sedangkan bagi Sagitarius ada banyak hal yang berada di zona abu-abu. Scorpio hanya punya dua pilihan, mencintai sepenuhnya atau mengabaikan sepenuhnya, tapi Sagitarius bisa saja mengabaikan meskipun mencintai. Keduanya harus benar-benar yakin tentang cinta keduanya untuk menghindari frustrasi dan risiko bertengkar setiap hari.

4. Tingkat pemahaman yang berbeda

Scorpio dominan, keras kepala, mudah cemburu dan setia. Sebaliknya, Sagitarius mencinta kebebasannya lebih dari apa pun, menyukai petualangan, santai, dan penuh rasa ingin tahu. Ada banyak momen-momen keduanya salah paham karena memiliki sifat dan keinginan yang berbeda. Scorpio yang mudah cemburu dan posesif akan membuat Sagitarius jengah. Sebaliknya, Sagitarius terasa tidak memiliki komitmen serius terhadap hubungan cintannya dengan Scorpio.

5. Keintiman fisik

Satu-satunya kecocokan di antara pria Sagitarius dan perempuan Scorpio adalah hubungan seksual karena keduanya memiliki gairah yang tinggi, suka mencoba sesuatu yang baru, dan mau saling memenuhi kebutuhan pasangannya. Selain itu, dibutuhkan banyak kompromi untuk mempertahankan percikan api cinta yang hangat di antara keduanya. Hubungan antara pria Sagitarius dan perempuan Scorpio akan tergantung pada kemampuan mereka menghadapi emosi.

Jadi, itu dia sekian gambaran kecocokan pria Sagitarius dan perempuan Scorpio.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading