Sukses

Lifestyle

Kebohongan yang Paling Sering Dilakukan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah berbohong, tapi ada satu kebohongan yang paling sering dilakukan seseorang dalam hidupnya. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiaknya, ini dia kebohongan yang paling sering dilakukan setiap zodiak.

1. ARIES

Aries sering berbohong dengan mengaku dirinya baik-baik saja. Ia sering berpura-pura tegar dan kuat padahal butuh dikuatkan. Itu karena Aries tak ingin dipandang lemah.

2. TAURUS

Taurus sering berbohong ada acara ketika sebenarnya ia hanya ingin tinggal di rumah menikmati waktunya. Ia suka memberi banyak alasan agar tidak perlu datang ke sebuah acara.

3. GEMINI

Gemini berbohong tentang apa saja, tapi paling sering mengenai masa lalunya. Dia tidak ingin orang menilainya negatif karena hal-hal bodoh yang pernah ia lakukan ketika masih muda.

4. CANCER

Cancer paling sering berbohong dengan mengatakan hal-hal baik padahal di hatinya berkata sebaliknya. Ia ingin menjaga perasaan orang lain dengan berusaha tidak terlalu jujur.

5. LEO

Leo berbohong tentang menyukai semua orang padahal ia menyimpan kebencian dan kekesalan secara spesifik kepada setiap orang. Tapi ia tidak ingin tampak sinis dan jutek.

6. VIRGO

Virgo paling sering berbohong tentang seberapa banyak pengalaman dalam hidupnya. Ia berpura-pura tahu banyak hal hanya agar bisa dipandang 'wah' oleh orang lain.

7. LIBRA

Libra berbohong tentang kesehatan mentalnya. Ia mengaku hanya sakit kepala atau sakit perut padahal sedang menangis di dalam hati karena memiliki masalah yang lebih dalam.

8. SCORPIO

Scorpio berhobong tentang kepercayaan dirinya. Ia bertindak seakan cuek padahal insecure. Ia tampak seperti tidak ada yang mengganggu pikirannya padahal diam-diam sensitif.

9. SAGITARIUS

Sagitarius berbohong bahwa ia selalu menikmati waktunya setiap hari dan bepergian ke mana saja hanya agar orang-orang tidak khawatir tentang keadaannya yang sebenarnya.

10. CAPRICORN

Capricorn berbohong tentang kesibukannya. Ia berkata tidak ada waktu untuk ini itu, padahal ia sedang menghindari perkumpulan yang kurang penting dengan beberapa orang di luar sana.

11. AQUARIUS

Aquarius sering berbohong tentang situasi keuangannya. Ia bersikap seolah-olah baik-baik saja agar tidak ada yang mengkhawatirkannya, padahal sebenarnya bingung mengatur uang.

12. PISCES

Pisces berbohong tentang kehidupan cintanya. Ia berpura-pura sangat bahagia agar ia tidak perlu mendengarkan wejangan, saran dan kritik banyak orang yang ditujukan kepadanya.

Itu dia ternyata kebohongan yang sering dilakukan setiap zodiak. Sudah cek zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading