Sukses

Lifestyle

6 Ciri-Ciri Orang Pintar Dilihat dari Wajah, Kenali Tandanya berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Melihat kecerdasan dan kepintaran seseorang memang tidak bisa dilakukan secara instan. Banyak faktor yang harus dilakukan sebelum kita menentukan, orang tersebut cukup pintar dan cukup cerdas atau tidak. Hal paling sederhana untuk menilainya adalah ketika orang tersebut berbicara. 

Tapi, apakah kecerdasan bisa terlihat dari wajah? Rupanya ada sejumlah indikasi yang bisa dilakukan untuk melihat kecerdasan seseorang, dilihat dari wajah mereka. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Memiliki dahi lebar

Salah satu yang disebut-sebut sebagai penanda orang cerdas dan pintar adalah dahi. Saat ia memiliki dahi lebar, maka umumnya mereka bisa mengerjakan tugas dan memiliki pola pikir yang luas. 

 

 

2. Dagu panjang

Dagu panjang juga dipercaya sebagai penanda seseorang memiliki kecerdasan tersendiri. Orang dengan dagu panjang disebut-sebut sebagai sosok yang kreatif. 

3. Ujung bibir ke atas

Ciri-ciri orang pintar dari wajah selanjutnya memiliki ujung bibir ke atas. Seseorang dengan bentuk bibir seperti ini senang mengeksplorasi banyak hal. Rasa ingin tahu yang tinggi, mudah bersosialisasi, dan berkepribadian terbuka juga merupakan karakter khas.

4. Wajah oval

Seseorang dengan bentuk wajah oval juga dikenal dengan probadi yang memiliki logika dan cara berpikir yang puntar. Mereka bisa dengan cepat menemukan solusi dan disebut-sebut jika otaknya mampu mengolah informasi secara lebih baik.

5. Hidung besar

Setiap orang memiliki ukuran hidung yang beragam. Saat orang tersebut memiliki bentuk hidung yang besar, maka dianggap memiliki kecerdasan yang lebih. Hal ini juga diyakini sejak zaman Romawi dan Yunani, di mana hidung besar mempresentasikan sebuah kekuatan. 

6. Sorot mata tajam

Ciri orang cerdas dan pintar bisa terlihat dari sorot matanya. Saat ia memiliki sorot mata tajam dan fokus, menandakan tingkat percaya diri orang tersebut tinggi dan memiliki ambisi serta optimisme dalam hidup.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading