Sukses

Lifestyle

Tak Sekedar Kedai Nyaman, Sinamon Atlas Beach Fest Tampilkan Karya Mural Seniman Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Atlas Beach Fest menjadi sebuah beach club teranyar di Bali. Dengan hadirkan tenan yang ramaikan beach club ini, maka salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah untuk mengunjungi Sinamon. Gerai yang dihadirkan memiliki konsep berbeda, kali ini Sinamon yang merupakan label sweet pastry lokal asal Bali di bawah naungan Plus One Group mengangkat konsep “To Go”. 

Sebuah pengalaman berbeda ditawarkan, masih menyajikan meni yang sama kali ini konsep “Hot Rolls Now” diterapkan dalam gerai berdesain minimalis industrial. Para pelanggan bisa menikmati kenikmatan rasa nyaman dan hangat dari cinnamon rolls yang fresh form the oven.

Untuk konsep “To Go” yang di maksud adalah sebuah keseruan di mana para pelanggan akan bersantap kue gulung favorit berpadu minuman nikmat di area luar yang disebut dengan culinary ground. Untuk menu yang disajikan akan ada signature menu Sinamon yaitu OG (original) dan Cream Cheezin, serta 10 rasa spesial yang akan dirilis secara bergantian tiap minggunya.

Ada juga minuman seru dan nikmat untuk dipadukan dengan kue gulung favorit seperti kopi, milkshake, hingga teh, dengan rasa menggoda. Gerai Sinamon juga berdampingan dengan Manhattan Slice, sebuah pizza bergaya New York, yang akan menambah pilihan kuliner kamu kala berkunjung ke Atlas beach Fest Bali. 

Menghadirkan pengalaman yang berbeda

Atlas Beach Fest adalah beach club terbesar di Asia Pasifik yang menjadi destinasi baru di area Pantai Berawa. Beach Club ini memiliki misi untuk memperkenalkan kuliner dari sejumlah brand lokan untuk pariwisata Bali, hal inilah yang membuat Sinamon bergabung untuk bersama-sama mendukung karya anak bangsa.

“Sebagai seorang entrepreneur perempuan saya sangat senang dapat membuka toko terbaru ini, selain agar Sinamon bisa semakin dekat dengan para pencinta cinnamon rolls tetapi juga untuk memberikan lahan pekerjaan baru bagi masyarakat di Bali yang sempat kehilangan pekerjaannya di kala Pandemi. Sinamon berencana untuk terus berekspansi, kami akan membuka beberapa toko berikutnya dengan konsep “To Go” di beberapa area di Bali, Jakarta, dan kota besar lainnya,” ujar Restiyani Hood, Founder and CEO Sinamon.

 

Karya mural lukisan Chika Haryani

Area luar gerai juga dipercantik dengan karya mural indah seniman perempuan, Chika Haryani. Guratan tangan yang diberi tajuk “It will never be easy, but it’s okay” ini bercerita tentang bagaimana perempuan yang percaya akan kemampuannya dapat berdiri kuat sekaligus terus berkembang, berkat energi positif dan dukungan dari dalam diri, lingkungan, dan juga perempuan lain di sekitarnya. Mural ini pun jadi salah satu spot paling menarik perhatian di Atlas Beach Fest karena posisinya langsung menghadap ke pintu utama. “Saya harap cerita di balik Mural ini bisa jadi sebuah bentuk dukungan dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia,” sebut Resti.

Jangan lewatkan bundling menarik untuk memeriahkan pembukaan toko terbaru Sinamon. Untuk pembelian 1 cinnamon rolls (OG atau Cream Cheezin’) dengan minuman kopi apapun hanya seharga Rp55.000,-. yang berlaku hingga akhir 31 Juli 2022. Tunggu apalagi? Yuk, singgah ke gerai terbaru Sinamon di Atlas Beach Fest! 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading