Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Suka Berpesta, Baginya Pesta Cara Sederhana untuk Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk merasa lebih bahagia. Setiap orang juga punya cara tersendiri untuk mengatasi kesedihan, kegalauan dan kegundahan. Melansir dari laman bustle.com, setiap zodiak ternyata juga punya cara untuk merasa lebih bahagia dan menghilangkan penat di kepala. 

Beberapa zodiak akan memilih liburan dan menenangkan diri di tempat yang sepi seperti kebun atau pantai. Tapi beberapa zodiak lagi akan memilih berpesta, berkumpul dengan teman-temannya dan hura-hura untuk merasa lebih bahagia. Berikut adalah beberapa zodiak yang suka pesta demi dapatkan perasaan yang lebih bahagia.

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Siapa sangka, di balik sikapnya yang sangat sensitif cancer sangat suka sekali berpesta dan berada di keramaian. Umumnya, cancer akan berpesta di ruang lingkup yang lebih kecil seperti dengan sahabat-sahabat dan teman-teman terdekatnya. Cancer akan bersikap sangat hangat, menyenangkan dan ceria bersama orang-orang yang dicintainya.

Gemini

Pemilik zodiak ini sangat mudah bergaul dan bersosialisasi dengan orang lain. Ia juga menyukai pesta yang heboh untuk merasa lebih baik dan bahagia. Para astrolog mengungkapkan jika sikap ceria gemini membuatnya sebagai sosok utama yang harus ada dalam sebuah pesta. Tidak sedikit orang yang akan merasa sepi jika belum ada si gemini di pesta yang ia gelar.

Sagitarius

Sagitarius adalah pribadi yang menyukai keramaian dan kebebasan. Ia sangat suka mengenal banyak orang baru di sebuah pesta yang meriah. Sagitarius tak hanya menjadi pesta sebagai caranya mengusir lelah dan penat tetapi juga menjadikannya sebagai sarana untuk bersosialisasi dengan lebih banyak orang.

Aries

Aries adalah sosok yang sangat ceria. Ia dikenal menyukai kebebasan dan keceriaan seperti halnya dalam pesta. Aries juga sosok yang sangat menyenangkan karena mampu bercakap-cakap dengan siapapun di sebuah pesta. Bagi aries, pesta adalah caranya untuk menemukan kebahagiaan baru dan mengukir cerita.

Libra

Libra selama ini dikenal sebagai pribadi yang memesona dan mengesankan. Inilah yang membuatnya begitu dikenal banyak orang termasuk saat ia dalam sebuah pesta. Karena ketenarannya di pesta, perlahan tapi pasti libra akan sangat menyukai pesta. Pesta yang berkualitas akan membuat libra merasa sangat bahagia apalagi jika di pesta itu ia bertemu orang baru yang dianggapnya lebih baik, keren dan karismatik darinya. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat menyukai pesta bahkan menganggapnya sebagai cara untuk bahagia. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading