Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Paling Takut Jatuh Cinta, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mudah jatuh cinta, banyak juga yang justru takut jatuh cinta karena berpikir jatuh cinta bisa memberikan dampak yang buruk atau justru mengalami trauma jatuh cinta. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini urutan zodiak yang takut jatuh cinta.

1. TAURUS

Ketika sudah jatuh cinta, Taurus sulit melupakan, melepaskan dan merelakan cintanya jika kandas. Akan selalu ada bagian hatinya yang hancur, membekas dan sulit diperbaiki setelah sebuah perpisahan. Itulah alasan Taurus takut jatuh cinta.

2. CAPRICORN

Jatuh cinta membuat Capricorn lelah secara emosional, padahal ia sudah lelah secara fisik menjalani kehidupan. Itulah alasan Capricorn menolak untuk mudah jatuh cinta. Baginya, jika tidak serius untuk tujuan yang jelas, ia tidak membiarkan hatinya meleleh untuk seseorang.

3. LEO

Cukup mengejutkan ternyata Leo adalah zodiak yang takut jatuh cinta. Tapi itu karena Leo cenderung sulit menyembuhkan luka hatinya. Ia mungkin tampak baik-baik saja dari luar tapi sebenarnya hancur berkeping-keping di dalam. Leo butuh waktu lama sebelum bisa jatuh cinta lagi.

4. SCORPIO

Scorpio takut jatuh cinta karena ia selalu sulit mengatasi patah hati dari masa lalu yang sudah berlalu lama. Scorpio juga sulit mempercayai orang lain dan suka meragukan dirinya sendiri, itulah yang membuat Scorpio lebih memilih membunuh rasa cinta yang tumbuh di hatinya.

5. AQUARIUS

Aquarius pada dasarnya susah dekat dengan banyak orang, ia mungkin sering naksir sana-sini tapi tidak untuk jatuh cinta. Ia sangat sulit jatuh cinta karena selalu takut tersakiti. Pada akhirnya ia membangun dinding dan pagar untuk melindungi hatinya dari orang yang menawarkan cinta.

6. PISCES

Pisces akan menempatkan dirinya berani untuk melalui setiap emosi hanya untuk membebaskan dirinya dari patah hati. Ia suka jatuh cinta tapi rasa sakit setelah perpisahan selalu membuatnya lemah. Pisces takut menunjukkan kelemahan hanya untuk disia-siakan oleh orang yang telah ia percayai.

7. VIRGO

Jatuh cinta adalah sesuatu yang selalu mampu membuat Virgo sedikit takut, terutama takut menunjukkan ketidaksempurnaannya pada orang yang disukai. Virgo takut orang yang disukainya lari darinya dan menilainya buruk padahal ia sudah menunjukkan perasaan yang tulus.

8. LIBRA

Libra tidak menutup diri dari cinta, tapi juga tidak sepenuhnya terbuka menerima cinta. Libra mungkin menangis dan tenggelam dalam kepedihan di beberapa minggu awal setelah putus tapi kemudian bisa bangkit dari rasa sakitnya. Tetap, ia butuh waktu untuk jatuh cinta lagi.

9. CANCER

Cancer suka menjalani hubungan cinta karena perasaan terbaik yang bisa ia dapatkan di dunia ini adalah merasa dicintai. Tapi satu hal yang membuat Cancer berani jatuh cinta adalah ia tetap menemukan kenangan manis meski hubungan cintanya berakhir. Ia hanya tak suka ketika dirinya bodoh dan melakukan kesalahan yang sama.

10. ARIES

Aries tidak takut jatuh cinta, bahkan jika merasa tersakiti dan perlu waktu untuk menyembuhkan luka hati. Tapi Aries yang tangguh dan bermental baja akan membuka kesempatan agar cinta mendekat. Ia akan menyembuhkan lukanya sambil jalan dengan jatuh cinta yang ia rasakan.

11. SAGITTARIUS

Sagitarius tidak sulit mengatasi patah hati dan justru paling santai dalam mengatasi putus cinta. Sagitarius membuka pintu selebar-lebarnya untuk jatuh cinta tapi dia tidak mau berkomitmen. Ia ingin tetap menjalani petualangan.

12. GEMINI

Gemini suka jatuh cinta tapi ia hanya sulit berkomitmen. Jika pasangan tidak membuatnya nyaman, ia bisa dengan mudah bepaling ke lain hati dan jatuh cinta lagi. Gemini cenderung membuat dirinya sendiri bahagia dan tak suka membebani dirinya.

Itu dia sekian urutan zodiak paling takut jatuh cinta. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading