Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ular Besar, Pertanda Harus Menyelesaikan Masalah

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing. Seunik apa pun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Salah satu mimpi yang terasa aneh adalah bermimpi mengenai ular besar.

Ular adalah salah satu hewan yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang takut pada hewan ini karena taringnya yang tajam dan bisanya yang beracun. Apabila kamu digigit, maka racun dari ular tersebut bisa membuatmu terkena penyakit serius yang mengancam nyawamu. Oleh karena itu, sebisa mungkin banyak orang menghindari berurusan dengan ular. Tidak hanya di kehidupan nyata, di dalam mimpi pun bertemu ular dianggap sebagai mimpi buruk.

Mimpi bertemu ular besar sering diartikan memiliki pertanda negatif. Hal ini dikarenakan bertemu ular besar di kehidupan nyata sangat tidak menyenangkan, maka jika dialami dalam mimpi juga dianggap demikian.

Sebuah mimpi yang dianggap buruk memang bisa saja menunjukkan pertanda buruk, namun tidak selalu demikian. Bisa juga mimpi tersebut menandakan bahwa kondisi kesehatan tubuhmu sedang kurang baik. Nah berikut beberapa arti mimpi ular besar yang mungkin bisa menunjukkan kondisi kehidupanmu:

1. Masalah yang Belum Terselesaikan

Arti mimpi ular besar yang pertama berkaitan dengan permasalahanmu. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu memiliki sebuah permasalahan besar yang belum terselesaikan. Permasalahan ini bisa jadi adalah permasalahanmu dengan orang-orang di sekitarmu seperti permasalahan dengan pasangan, keluarga atau sahabat dekatmu.

2. Melawan Perubahan Besar

Arti mimpi ular besar bisa berarti ada perubahan besar yang akan datang di hidupmu. Sayangnya perubahan ini justru membuatmu bersedih atau tidak nyaman. Perubahan ini bisa saja berupa kehilangan salah satu anggota keluargamu atau kehilangan barang berhargamu. Namun kamu tidak mau terus-terusan terjebak dalam perasaan ini, sehingga kamu berupaya melawan perubahan yang terjadi.

3. Tidak Mewujudkan Keinginan Terbesar

Salah satu arti mimpi ular besar berkaitan dengan keinginanmu. Memiliki banyak keinginan adalah hal yang wajar. Dari sekian banyak keinginan tersebut pastilah ada keinginan terbesar dan sangat kamu inginkan. Sayangnya keinginan tersebut terlalu beresiko jika diwujudkan menjadi nyata. Oleh karena itu, kamu lebih memilih untuk tidak mewujudkannya daripada menanggung resikonya.

4. Ada yang Menentangmu

Arti mimpi ular besar juga dapat menandakan kalau kamu sudah membuat keputusan besar. Namun sayangnya tidak semua orang sepakat dengan keputusanmu tersebut. Ada beberapa orang yang kontra dan berusaha menentangmu. Namun kamu jangan khawatir, selama keputusan tersebut tidak merugikan orang lain, kamu tidak perlu mengindahkan perkataan orang lain.

5. Acara Besar akan Datang

Arti mimpi ular besar dapat menandakan bahwa akan ada acara besar yang harus kamu hadiri. Acara ini bisa saja melibatkan keluarga, teman-teman, atau orang-orang terdekatmu. Mungkin saja acara besar ini adalah pernikahan saudaramu atau hajatan yang diselenggarakan oleh keluargamu. Pastikan kamu mempersiapkan diri untuk menghadiri acara tersebut.

6. Musibah Besar

Arti mimpi ular besar yang memasuki rumahmu menandakan kamu akan mendapatkan musibah besar. Tidak hanya kamu, musibah ini juga melibatkan anggota keluargamu. Namun kamu jangan panik dulu ya, Sahabat Fimela. Kamu tetap bisa melewati musibah ini jika kamu menghadapinya bersama-sama.

7. Waspada dalam Mengambil Keputusan

Sebuah mimpi juga bisa menjadi peringatan untukmu. Arti mimpi ular besar menandakan kalau kamu sedang berada dalam fase kebingungan memilih suatu keputusan penting. Mimpi ini berusaha memperingatimu agar tidak salah memilih sebuah pilihan. Kamu bisa meminta pendapat dari orang-orang terdekatmu terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi ular besar, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Pertanda yang ditunjukkan pun tidak selalu terwujud menjadi kenyataan. Sehingga alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading