Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Tipe Pria yang Tidak Cocok Jadi Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Jika menentukan pasangan, setiap orang pasti punya tipe pria idaman tersendiri. Tapi sebaik apapun pria tersebut memenuhi kriteria tipe pria idaman, terkadang ada juga yang justru tidak cocok secara kepribadian. Jika dilihat dari zodiak, ini tipe pria yang tidak akan cocok menjadi pasanganmu.

1. ARIES

Tipe clingy atau sukanya nempel terus ke mana pun. Aries butuh ruang dan kebebasan untuk menikmati waktunya sendiri. Aries justru mudah kehilangan minat dan rasa penasaran dengan pria yang terlalu manja dan posesif.

2. TAURUS

Tipe keras kepala. Karena perempuan Taurus sudah keras kepala, ia tidak akan cocok dengan pria yang sama kepala batunya dengan dirinya. Semua masalah pasti tidak akan menemukan penyelesaian karena mereka sama-sama keras.

3. GEMINI

Tipe rumahan dan pendiam. Gemini menganggap pria ini membosankan karena sukanya berada di rumah, tidak banyak bicara dan bermalas-malasan. Ia butuh pria yang penuh semangat dan bisa menikmati kehidupan secara maksimal.

4. CANCER

Tipe cuek dan menjaga jarak. Perempuan Cancer ingin pria yang bisa terikat secara emosional, romantis atau punya keintiman yang sefrekuensi. Ia merasa tidak dicintai jika si pria selalu menghindar dan sangat cuek.

 

5. LEO

Tipe pemalu. Perempuan Leo sangat ekstrover, percaya diri, karismatik dan mudah bergaul. Dia tidak akan cocok dengan pria yang seperti keong, pemalu, takut-takut di dekat banyak orang dan tak bisa membawa diri dengan baik.

6. VIRGO

Tipe bohemian. Perempuan Virgo tidak akan cocok dengan pria yang punya gaya hidup YOLO, tidak punya rencana hidup yang jelas, suka bepergian ke mana-mana dan masih mencari tahu apa yang diinginkan dalam hidup.

7. LIBRA

Tipe agresif. Perempuan Libra akan langsung mundur dan melindungi dirinya sendiri jika didekati pria agresif. Libra suka perkenalan yang santai, perlahan dan mendekat secara bertahap, bukan yang membuat tekanan.

8. SCORPIO

Tipe pasif. Berbeda dengan Libra, perempuan Scorpio justru suka pria yang bersemangat mengejarnya. Ia suka pria yang cukup percaya diri untuk menunjukkan bahwa dirinya spesial. Ia tidak cocok dengan pria yang lama mendekatinya.

9. SAGITARIUS

Tipe yang menghakimi. Pria judging pasti dibenci perempuan Sagitarius karena menandakan dia berpikiran sempit dan tidak fleksibel menerima perbedaan. Bersama pria seperti ini hanya akan menciptakan pertengkaran.

10. CAPRICORN

Tipe labil. Perempuan Capricorn tidak akan seimbang dengan pria yang labil karena ia membutuhkan stabilitas, konsistensi, keteraturan, kepastian dan keseriusan dalam hbubungan cinta.

11. AQUARIUS

Tipe tradisional. Perempuan Aquarius tidak bisa bersama pria yang kolot, kaku, saklek dan terlalu mengikuti aturan serta berpikir bahwa pekerjaan kreatif adalah 'hobi' bukan pekerjaan atau pilihan karier.

12. PISCES

Tipe terlalu logis. Perempuan Pisces tidak cocok dengan pria yang merespon apa pun dengan logika karena tidak semua hal bisa dipikir dengan otak, tapi butuh juga dirasakan dengan hati. Pria bagai robot tak akan bikin nyaman.

Itu dia pria yang tidak cocok jadi pasanganmu berdasarkan zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading