Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Makan Ikan, Tandanya Berhasil Mengatasi Masalah

Fimela.com, Jakarta Ikan adalah salah satu hewan laut yang bisa diolah menjadi makanan yang lezat. Banyak orang menyukai makanan olahan ikan karena rasanya yang enak. Selain itu, ikan mengandung kadar protein yang tinggi dan menyehatkan. Cara mengolahnya pun mudah. Terkadang hanya digoreng biasa kemudian dimakan dengan nasi sudah terasa nikmat. Apalagi jika dimakan bersama dengan keluarga atau orang terdekat.

Makan ikan memang terasa menyenangkan, namun bagaimana jika mengalami hal tersebut di dalam mimpi? Banyak yang beranggapan kalau mimpi merupakan gambaran dari kehidupan kita sehari-hari. Misalkan kamu mengalami mimpi makan ikan, banyak yang menganggap kalau sebenarnya kamu sedang ingin makan ikan namun belum kesampaian. Namun, arti mimpi makan ikan sebenarnya tidak hanya itu saja.

Sebuah mimpi memang bisa menjadi gambaran dari kehidupan kita. Namun arti dari mimpi tidak hanya itu saja. Arti mimpi sangat beragam bahkan bisa juga menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan dalam mimpi bisa saja berupa pertanda baik maupun buruk, tergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Arti mimpi makan ikan bisa juga menggambarkan kondisi atau perasaanmu saat ini. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi makan ikan yang dilansir dari berbagai sumber berikut:  

1. Mimpi Makan Ikan Bandeng

Arti mimpi makan ikan bandeng merupakan pertanda yang baik untukmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kabar baik. Kabar ini bisa saja kamu dapatkan dari orang-orang terdekatmu seperti sahabat, keluarga, ataupun saudara.

2. Mimpi Makan Ikan Gurame

Arti mimpi ikan gurame tidak jauh berbeda dengan arti mimpi makan ikan bandeng. Mimpi ini merupakan pertanda baik yang akan membuatmu bahagia. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kemuliaan dan rezeki di masa mendatang.

3. Mimpi Makan Ikan Lele

Arti mimpi makan ikan lele tidak seperti arti mimpi makan ikan yang lainnya. Mimpi ini menunjukkan pertanda buruk untukmu. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan kesedihan. Kesedihan ini bisa saja berasal dari hal-hal terdekatmu, seperti keluargamu mendapat musibah, atau temanmu mengalami ketidakberuntungan.

4. Mimpi Makan Ikan Asin

Arti mimpi makan ikan asin juga menunjukkan pertanda yang kurang baik buatmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan bertemu dengan orang yang membawakanmu kabar yang kurang baik. Kabar ini memang kurang menyenangkan dan berpengaruh besar pada kehidupanmu.

5. Mimpi Makan Ikan Hasil Tangkapan Sendiri

Arti mimpi makan ikan hasil tangkapan sendiri ternyata berkaitan dengan orang lain. Mimpi ini berarti ada orang yang ingin meminta nasihat darimu. Orang ini menganggap kalau kamu adalah orang yang bijaksana sehingga nasihatmu dianggap berperan penting untuk kehidupannya.

6. Mimpi Makan Ikan di Malam Hari

Arti mimpi makan ikan di malam hari ini berkaitan dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Mimpi ini menandakan kalau kamu berhasil melalui masalah ini. Tidak hanya masalah, mungkin saja saat ini kamu merasa sedang berada di masa yang sulit. Maka mimpi ini berarti kamu telah berhasil melewati masa-masa sulit tersebut.

7. Mimpi Makan Ikan Laut

Sayangnya tidak semua arti mimpi makan ikan menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi makan ikan laut menunjukkan pertanda yang kurang baik. Apabila kamu mengalami mimpi ini, diyakini kamu sedang tidak beruntung dan akan mengalami kesialan.

8. Mimpi Makan Ikan Bersama Keluarga

Makan ikan bersama-sama dengan keluarga atau orang terdekat memang terasa menyenangkan dan membuat hati bahagia. Ternyata begitu juga artinya bila mengalami mimpi ini. Mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Mungkin saja kebahagiaan itu datangnya dari keluargamu atau orang terdekatmu yang muncul dalam mimpimu.

9. Mimpi Makan Ikan Bakar

Banyak yang menyimbolkan ikan sebagai rezeki. Sehingga arti mimpi makan ikan sangat erat kaitannya dengan rezeki. Mimpi makan ikan bakar juga demikian. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. Rezeki tidak melulu berbentuk uang, bisa juga berupa barang, kebahagiaan, dan lain-lain.

Arti mimpi makan ikan sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading