Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Hobi Tidur, Sangat Mudah Mengantuk

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi aktivitas yang dibutuhkan oleh semua orang. Tidur yang cukup bisa membuat kesehatan seseorang terjaga. Sebaliknya, tidur kurang atau berlebihan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. 

Bicara mengenai tidur, melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi tidur. Para pemilik zodiak ini sangat mudah mengantuk saat di suasana ramai maupun di suasana yang sepi. Penasaran siapa saja zodiak yang hobi tidur tersebut? Simak yang berikut ini.

Sagitarius

Zodiak pertama yang sangat hobi tidur adalah sagitarius. Pemilik zodiak ini akan tidur di mana pun ia berada bahkan saat ia sedang di kelas, di ruang meeting atau pun acara keluarga. Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang tak bisa menahan kantuk apalagi jika malamnya ia begadang. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga hobi sekali tidur. Pemilik zodiak ini mudah sekali mengantuk terlebih saat ia berada di suasana yang hening dan mengharuskannya fokus seperti halnya saat meeting atau membaca. Pisces juga termasuk zodiak yang langsung menutup mata ketika ia bertemu dengan kasur atau sofa yang nyaman dan empuk. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus terbiasa begadang di malam hari. Ia juga seringkali berkerja sangat keras sehingga saat sampai rumah atau saat ia istirahat dari pekerjaanya, ia akan tertidur. Taurus menjadi salah satu zodiak yang sangat mudah mengantuk bahkan ketika ia berada di tempat yang sangat ramai sekalipun. 

Cancer

Cancer adalah pemilik zodiak selanjutnya yang hobi sekali tidur. Cancer bisa tidur di mana saja saat ia merasa santai seperti halnya saat menjadi penumpang di perjalanan, di ruang TV atau di teras rumah saat pagi hari sekalipun. Saat tak disibukkan oleh pekerjaan, cancer akan sangat mudah mengantuk dan tertidur.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga hobi tidur. Pemilik zodiak ini akan sangat mudah mengantuk di mana pun ia berada. Aries bisa tidur walau sedang berada di tempat yang ramai. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi tidur dan mudah mengantuk. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading