Sukses

Lifestyle

5 Cara Mendapatkan Perhatian Orang Tanpa Harus Pamer

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang paling populer dan diperhatikan banyak orang bukanlah hal yang mudah. Kamu harus mempertahankan status sosial, membuat lelucon terbaik atau memiliki kepribadian yang menawan sepanjang waktu. Orang-orang populer yang selalu mampu memikat dan membuat orang terpesona dengan kepribadian mereka yang menarik sangatlah langka.

Ini adalah keterampilan untuk mengelola diri dengan mudah. Namun, ada cara positif yang bisa membantumu menjadi orang yang diperhatikan banyak orang. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantumu dengan mudah memikat orang. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Lakukan Kontak Mata dengan Kuat

Jangan pernah menunduk jika kamu mencoba berbicara dengan seseorang. Jaga kontak mata dengan orang tersebut saat berbicara. Ini akan menandaimu sebagai sosok berwibawa yang tidak mau mundur dari tatapan orang lain.

Buat Percakapan yang Menarik

Jangan hanya melihat bagaimana cuaca hari ini, tetapi lakukan pengamatan tentang orang di depanmu dan mulailah percakapan dengannya. Kamu dapat memilih topik menarik sesuai dengan lawan bicaramu.

Memiliki Kesamaan dalam Setiap Percakapan

Jangan pernah menyimpang dari suatu topik, terutama jika kamu mencoba untuk mengesankan orang tersebut. Selalu temukan kesamaan untuk dibicarakan, jika tidak, percakapan akan menjadi membosankan. Dengan cara ini, kamu dapat terlibat secara positif dalam percakapan dan orang-orang akan menantikan untuk berbicara denganmu.

Menghormati Orang Lain

Caramu memperlakukan orang mencerminkan dan mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu. Ingat, orang hanya ingin berada di sekitar mereka yang membuat mereka merasa baik dan positif tentang diri mereka sendiri.

Menampilkan yang Terbaik

Untuk menjadi yang populer dan memikat orang dengan mudah, kamu harus meningkatkan penampilanmu. Kamu tidak bisa hanya muncul dengan pakaian longgar dan mengharapkan orang untuk menghiburmu. Banyak peneliti telah menyarankan bahwa penampilan fisik seseorang dan bagaimana mereka berpakaian memainkan peran utama dalam menampilkan ciri-ciri kepribadian. Jika kamu berdandan dengan cara yang elegan, itu akan memancarkan kepercayaan diri dan otoritas.

Nah, untuk mendapatkan perhatian orang lain tidak harus dengan pamer, kamu bisa menunjukkan kemampuanmu saat berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu kamu juga bisa menunjukkan kemampuanmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading