Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Pesimis, Mudah Menyerah Sebelum Berjuang

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa ingin menyerah sebelum berjuang? Atau kamu merasa tidak akan pernah bisa melakukan suatu hal. Ketika kita mudah menyerah dan selalu berpikir akan segala kemungkinan buruk di masa depan, ini menandakan bahwa kita termasuk pribadi yang cukup pesimis. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan paling pesimis. Para pemilik zodiak ini sangat mudah menyerah, sering berpikir buruk dan kehilangan semangat walau ia belum berjuang. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya.

Taurus

Zodiak pertama yang dikenal paling pesimis adalah taurus. Pemilik zodiak ini mungkin termasuk zodiak paling tulus dan penuh cinta. Sayangnya, taurus seringkali berpikir negatif, mudah menyerah dan ketakutan akan segala sesuatu yang belum terjadi. Taurus dikatakan sebagai pribadi yang mudah murung, egois dan keras kepala.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga termasuk zodiak yang pesimis. Meski ia sangat cerdas, virgo seringkali merasa lemah dan kurang percaya diri. Virgo yang terbiasa mengharapkan segala hal secara sempurna, akan mudah sekali putus asa jika kesempurnaan yang diharapankannya tak pernah tercapai. Virgo juga termasuk zodiak yang mudah marah, kecewa dan benci ke orang lain yang tak sejalan dengan cara berpikirnya.

Libra

Mungkin selama ini libra dikenal sebagai pribadi yang memesona dan mengesankan. Libra juga termasuk zodiak yang cerdas. Namun sayangnya, libra sering berpikir negatif dan pesimis. Libra akan menyerah bahkan ketika ia belum berjuang sedikitpun. Saat orang lain menghakiminya, libra akan rentan kehilangan rasa percaya dirinya dan menganggap apa yang ada dalam dirinya sama sekali tak berarti lagi. 

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat pesimis. Ia sering kali fokus pada satu hal saja. Saat capricorn fokus pada satu hal dan tidak menuai kesuksesan dalam hal itu, ia akan sangat kecewa. Ia akan begitu mudah putus asa dan menganggap dunia telah berakhir.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat berperasaan. Ia kerap berpikir sangat serius pada hal-hal yang sebenarnya cukup dipikirkan dengan santai. Cancer adalah zodiak yang cukup pesimis apalagi untuk hal-hal yang berurusan dengan perasaan. Selain pesimis, cancer juga mudah kehilangan rasa percaya diri juga kebahagiannya oleh hal-hal yang sangat sederhana sekalipun. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling pesimis. Para pemilik zodiak ini cenderung mudah putus asa dan menyerah sebelum ia berjuang. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading