Sukses

Lifestyle

Rindu dengan BT21 yang Menggemaskan? Bekerjasama dengan LINE FRIENDS dan MoJa, MOI Suguhkan Interactive Pop Up Skate

Fimela.com, Jakarta Beragam acara menarik kian hadir dan semarak mengisi hari-hari di era new normal. Tentu saja euphoria ini disambut dengan semangat oleh berbagai pihak. Tak ketinggalan, Mall of Indonesia (MOI) yang secara konsisten menghadirkan berbagai event dan program dengan kreativitas dan seni untuk pengunjung setianya.

Untuk kamu yang ingin refreshing di dalam kota, jangan sampai kelewatan ajang yang satu ini. Di pertengahan tahun 2022 ini, untuk pertama kalinya MOI bekerjasama dengan LINE FRIENDS dan MoJa menghadirkan The First Interactive Pop Up Skate “Somewhere over the rainbow” dalam rangkaian event COLOR OUT! yang akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Beragam kerjasama seru dan menarik siap hadir untuk seluruh pengunjung setia MOI dan juga warga Jakarta. The First Interactive Pop Up Skate ‘SOMEWHERE OVER THE RAINBOW’ merupakan salah satu Instagrammable Spot di Jakarta yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat untuk bermain dan mengabadikan moment di beberapa spot instalasi yang dihadirkan oleh LINE FRIENDS & BT21 dengan sentuhan dekorasi oleh MoJA Museum.

Ticket masuk yang dibandrol cukup affordable, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 65.000 (weekdays) dan Rp. 85.000 (weekends) yang akan dibayarkan di pintu masuk, dapatkan juga cashback hingga 60% bagi pembayaran menggunakan Gopay.

Tidak hanya itu, LINE FRIENDS dan penggemar BT21 juga dapat menemukan berbagai jenis official merchandise seperti stationery, tote bag, boneka dan berbagai produk menarik lainnya dengan beragam promo.

Melalui event COLOR OUT!, pengunjung setia MOI dapat menikmati tampilan Digital Art & Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan ‘Wave To The North - Dive into the Diverse Colors of Young Artists’ yang bekerjasama dengan Indo Seni yang akan berlangsung pada tanggal 14 - 28 Agustus 2022. Selain itu, pengunjung MOI juga dapat merasakan berbagai kompetisi kreatif setiap akhir pekan.

COLOR OUT!

“Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan media bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya, sekaligus mendorong generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art & creativity yang disuguhkan”, ungkap Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager - Mall of Indonesia (MOI).

Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung pada 11 - 21 Agustus 2022 mendatang, MOI juga turut serta memberikan penawaran spesial dan menarik dari seluruh tenant Mall of Indonesia seperti Buy 1 Get 1, Spesial Promo hingga Diskon up to 77% baik retail maupun F&B tenant.

Jangan sampai ketinggalan dan kunjungi Mall Of Indonesia untuk menikmati seluruh rangkaian kegiatan tersebut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading