Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Aura Seksi Meski Tidak Berpakaian Terbuka

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, mungkin kita akan bertemu dengan banyak orang dengan segala kepribadiannya yang unik. Setiap orang pasti memberikan kesan yang berbeda-beda, salah satunya adalah orang yang selalu memancarkan aura seksi meski tidak memakai baju terbuka. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang punya aura seksi meski tidak memakai baju terbuka.

1. Aries

Keseksian Aries berasal dari keberanian dan semangatnya yang tinggi. Ia memiliki etos kerja yang bagus, kompetitif, berani mencoba dan mengeksplorasi kemampuannya. Senyum yang lebar dan cara berjalannya yang tegap menunjukkan kepercayaan diri dan karismanya yang tangguh dan kuat, ia juga tidak menghindar dari masalah. Bahkan perempuan Aries tampak seksi ketika marah karena cemberut di wajahnya justru membuatnya manis. Tapi yang paling seksi dari diri Aries adalah ia terlihat paling bahagia ketika melakukan apa yang ia sukai.

2. Scorpio

Sisi misterius Scorpio membuatnya begitu memikat. Perempuan Scorpio bukan hanya terlihat cantik secara fisik tapi juga secara sikap karena tenang, terkendali dan tidak terduga. Dia bisa terlihat begitu keren tanpa banyak kata dan reaksi yang berlebihan. Kesetiaan Scorpio juga membuatnya sangat seksi, janji ketemuan yang sederhana hampir selalu ia tepati karena ia bukan tipe orang yang suka menggantungkan harapan orang lain. Perempuan Scorpio sangat galak tapi selalu bikin penasaran. Meski terlihat dingin dari luar tapi sebenarnya ia berhati hangat dan perhatian.

3. Sagitarius

Perempuan Sagitaris begitu mudah dicintai karena sangat ramah, murah senyum, jujur dan lucu. Ia tipe perempuan yang membuat banyak pria nyaman berada di dekatnya karena ia menyenangkan. Sikapnya positif dan optimis, semua kualitas itu membuatnya seksi tanpa harus dikatakan lagi. Cara Sagitarius menggerakkan badan juga memiliki daya pikat tersendiri, ia selalu memiliki sisi genit yang membuat orang lain ingin mendekat. Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa cara berpikir dan prinsip Sagitarius sangat seksi, berpetualang dan menikmati dunia dengan mengikuti kata hati.

4. Capricorn

Capricorn seksi karena ia serius. Perempuan Capricorn selalu bisa memancarkan aura kedewasaan yang matang, cerdas, bijaksana, bisa dipercaya dan diandalkan. Kualitas yang hanya dimiliki para perempuan mengagumkan yang tidak mudah dimiliki sembarang pria. Dia seksi karena dia mengejar mimpinya sendiri untuk sukses dan menjalani kehidupan yang stabil. Ketenangan dan cara Capricorn mengendalikan emosinya juga menunjukkan dia bukan perempuan yang penuh drama atau menginginkan perhatian orang lain. Justru sikap realistis itulah yang membuatnya seksi.

5. Aquarius

Perempuan Aquarius seksi karena ia pintar dan mandiri. Aquarius juga orang yang jujur, logis, realistis, dan tidak suka menciptakan drama. Ia selalu tampak tenang dan hidup di dunianya sendiri, itulah yang membuat orang lain penasaran dengan diri Aquarius yang tampak misterius. Dia tidak butuh diperhatikan tapi selalu menarik untuk diperhatikan. Secara fisik, Aquarius memiliki tubuh yang sulit diabaikan karena memiliki kesan seksi tersendiri dari lekuk tubuhnya. Dia juga tampak seksi karena tidak butuh orang lain untuk mengakui kelebihannya.

Itu dia sekian zodiak yang punya aura seksi meski tidak berpakaian seksi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading