Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Baik Tapi Sering Menyakiti Hati Orang

Fimela.com, Jakarta Rasa sakit hati pasti pernah dirasakan setiap orang, tapi akan selalu ada orang-orang yang tampak baik tapi ternyata sering menyakiti hati orang lain. Jika coba dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang tampak baik tapi sering menyakiti orang lain.

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang kejam sejak lahir. Ia punya sisi kelam yang selalu ia bawa dan tunjukkan ke banyak orang, dan sepertinya banyak orang tidak heran akan hal itu. Scorpio tidak masalah menyakiti hati orang karena toh setiap hati manusia tidak akan bisa menghindari rasa sakit sepanjang hidupnya. Scorpio merasa dirinya hanyalah satu dari banyaknya rasa sakit yang bisa didapat seseorang dalam hidup. Jadi anggaplah ia hanya menuang setetes air di atas tumpukan pasir. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menganggap mudah seperti itu.

2. Cancer

Tidak banyak orang menyangka Cancer adalah orang yang bisa menyakiti orang lain melalui kata-kata dari mulutnya. Ketika dikuasai oleh amarah, Cancer bisa menjadi sangat kasar dan tanpa perasaan. Cancer yang kalem bisa juga menjadi sinis dan ketus karena keadaan. Cancer tampaknya tidak takut akan konsekuensi dari tindakan mereka dan bereaksi tanpa memikirkan efek yang mungkin muncul jika ia melakukan atau mengatakan sesuatu. Ia mungkin menjadi salah satu zodiak yang sangat sabar, tapi ketika kebaikannya hanya dimanfaatkan, ia pasti akan marah besar.

3. Capricorn

Ketika seseorang salah, yang diinginkan Capricorn hanya ingin mengingatkan. Jika orang tersebut tidak sadar juga atau mengelak kesalahannya, jangan kaget jika kata-kata Capricorn yang sopan menjadi kasar dan tidak berperasaan. Capricorn hanya ingin meluruskan sesuatu. Tidak banyak yang tahu kalau Capricorn cenderung memiliki sisi gelap seperti ini. Ia bahkan bisa mengatakan keburukan dengan senyuman dan candaan yang dilontarkan langsung kepada target. Mau orang itu merasa tersinggung atau tidak, Capricorn tidak peduli.

4. Aries

Aries tidak pikir panjang ketika berbicara. Aries bisa kejam dengan kata-katanya, apalagi ketika kesal atau marah. Bahkan saat tidak marah pun, ia mengatakan apa pun yang terlintas di kepalanya tanpa disaring terlebih dahulu. Jadi jangan heran jika ia tampak bersikap baik di luar tapi sebenarnya bisa dengan mudah menyakiti perasaan orang lain. Bisa jadi karena ia terlalu blak-blakan atau orang lain yang terlalu sensitif sehingga tidak bisa menerima kejujurannya. Aries bisa sangat menjengkelkan dan ia tidak menyadari hal itu.

5. Leo

Leo berpikir semua orang bisa menerima caranya bercanda, tapi ternyata tidak semua hal yang ia katakan mudah diterima dengan baik olah setiap orang. Leo mungkin bercanda dengan cara menyindir atau mengucapkan hal-hal yang sensitif sehingga mudah menyakiti hati orang lain. Leo yang mempesona juga bisa merasa terancam, dan ketika itu terjadi, Leo akan menyerang dengan senyuman dan mencabik hati orang yang mencoba mengganggunya. Leo seakan selalu tahu persis apa yang harus ia katakan agar bisa meninggalkan luka.

Itu dia sekian zodiak yang tampak baik tapi ternyata sering menyakiti hati orang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading